Samsung BRI Credit Card Resmi Meluncur, Buat Semua Kemudahan Jadi Milikmu

Samsung BRI Credit Card

Jakarta – Samsung terus memahami kebutuhan pengguna dan mempermudah setiap aspek kehidupan konsumennya, termasuk dalam hal transaksi. Komitmen ini salah satunya diwujudkan melalui peluncuran Samsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru hasil kolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI),25 Juni 2024.

Merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay. Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan dari mulai register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain. Selain itu banyak keuntungan eksklusif lain nya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

Bacaan Lainnya

“Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay. Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung BRI Credit Card hadir dari hasil kerjasama strategis kami dengan BRI dan Visa dengan tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pengalaman yang lebih dan kemudahan kepada konsumen setia kami di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi,” tambahnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, Samsung BRI Credit Card ini merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan besar industri yang akan membawa perubahan untuk masa depan layanan keuangan digital di Indonesia. Kolaborasi ini dapat terjalin karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan meyakini kerjasama ini dapat saling menguntungkan.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung, untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital.

Lebih lanjut, Handayani menjelaskan bahwa kerjasama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas kerjasama pemasaran, melainkan juga mencakup kerjasama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit Samsung Card melalui aplikasi Samsung Pay, mulai dari pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, hingga pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu.

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global terdepan dari Visa, yang memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memiliki akses kepada lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia menyatakan, “Visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai, sejalan dengan tujuan pemerintah dan Bank Indonesia. Studi Consumer Payment Attitudes Visa mengungkapkan bahwa sebagian besar konsumen Indonesia memilih pembayaran dengan kartu untuk berbagai transaksi seperti di supermarket, belanja ritel, dan berwisata.

Lebih lanjut lagi, setiap segmen dari Boomers sampai Gen Z memiliki minat tinggi untuk membayar dengan cicilan terutama pada kategori gadget, fashion, dan home appliances, yang mana ini sejalan dengan salah satu fitur menarik Samsung Card yaitu cicilan 0%. Selamat atas peluncuran Samsung Card, yang kami harapkan akan menjadi pendorong lebih banyak konsumen di Indonesia menikmati pembayaran contactless yang cepat, aman, dan nyaman.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *