Prediksi Kolombia vs Paraguay di Copa America 2024 Besok

Timnas Kolombia vs Paraguay di Copa America 2024 matchday 1 Grup D, diagendakan berlangsung pada Selasa (25/6/2024) pagi besok, pukul 05.00 WIB.
Timnas Kolombia vs Paraguay di Copa America 2024 matchday 1 Grup D, diagendakan berlangsung pada Selasa (25/6/2024) pagi besok, pukul 05.00 WIB.

JAKARTA — Timnas Kolombia vs Paraguay di Copa America 2024 matchday 1 Grup D, diagendakan berlangsung pada Selasa (25/6/2024) pagi besok, pukul 05.00 WIB. Live streaming Copa America 2024 antara Kolombia vs Paraguay dari Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, bisa diakses lewat Vidio dan siaran langsung Indosiar.

Timnas Kolombia datang ke Copa America 2024 dengan status tim unggulan di Grup D, bersama dengan Brasil. Kolombia menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Los Cafeteros juga menorehkan 6 kemenangan beruntun di laga uji coba.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Timnas Paraguay menuai hasil beragam jelang turun di ajang Copa America 2024. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilalui, Miguel Almiron dan kawan-kawan hanya bisa meraih 1 kemenangan, yang didapat saat laga uji coba kontra Panama.

Dikutip dari laman ESPN, Timnas Kolombia belum pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir sejak dilatih Nestor Lorenzo. Jelang menghadapi Paraguay di laga pembuka Copa America 2024, James Rodriguez dan kawan-kawan merebut 8 kemenangan beruntun.

Ketika bulan Juni 2024, Timnas Kolombia melakukan 2 laga uji coba terakhir melawan Bolivia dan Amerika Serikat. Hasilnya, mereka memetik kemenangan 3-0 dan 5-1 dalam 2 laga tersebut. Hal ini membuat Los Cafeteros menjadi salah satu kandidat kuat juara Copa America 2024.

Namun demikian posisi penyerang tengah masih jadi salah satu masalah utama di Timnas Kolombia besutan Nestor Lorenzo. Meski membukukan 8 kemenangan beruntun, lini depan mereka dinilai tidak terlalu tajam. Selama ini lini ke-2 yang selalu jadi tumpuan mencetak gol.

James Rodriguez, Luis Diaz, dan Jefferson Lerma, bia menjadi kunci utama permainan Kolombia di Copa America 2024. Mereka akan mendukung pemain penyerang yang dapat diisi Rafael Borre maupun Jhon Cordoba.

Sementara itu, Timnas Paraguay tidak pernah menang atas Kolombia dalam 7 tahun terakhir. Bahkan dalam 5 pertemuan terkini, Kolombia merebut 3 kemenangan dan 2 seri, saat menghadapi La Albirroja di semua kompetisi.

Meski kerap membuat kejutan di ajang Copa America, Timnas Paraguay dianggap masih inkonsisten dalam beberapa pertandingan terkini. Masuk di Grup D bersama dengan Kolombia, Brasil, dan Kosta Rika, peluang Miguel Almiron dan kawan-kawan untuk lolos ke fase gugur dinilai sulit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *