KPU Kota Sukabum Lantik 985 Pantarlih

KPU Kota Sukabumi
Prosesi pelantikan Pantarlih di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Ratusan petugas pemutakhiran daftar pemilih (Pantarlih) atau PPDP untuk bertugas pada pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) dan Walikota – Wakil Walikota Sukabumi, dilantik secara serentak di masing masing kelurahan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), pada Senin (24/06).

Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Sukabumi, Seni Soniansih mengatakan, sebanyak 985 Pantarlih yang dilantik di masing – masing PPS. Mereka ditempatkan di 532 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, selama proses rekruitmen di masing masing PPS tidak ada kendala yang signifikan. Tadi juga kami telah melakukan monitoring langsung ke lapangan proses pelantikan Pantarlih berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Seni kepada radar sukabumi, Senin (24/06).

Lanjut Seni Soniansih Pantarlih tersebut akan bertugas selama 1 bulan terhitung dari mulai 24 Juni sampai 25 Juli 2024 mendatang. Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya secara serentak kepada 985 Pantarlih yang akan ditempatkan di 532 TPS.

“Semoga selalu amanah menjalankan tugas, menjunjung tinggi tugas sebagai Pantarlih, selalu sehat dan berjalan dengan lancar serta sukses saat tugas pencoklitan. Untuk para Pantarlih agar selalu menggunakan alat pengenal yang kita berikan, mulai dari rompi, topi, stiker e-coklit jangan lupa ditempel saat pendataan dan bersikap ramah serta santun setiap mendatangi masyarakat,” pungkas Seni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *