Luviana: Koalisi Demokrat Golkar Berpeluang Bertambah

Luviana Adam
Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Luviana Adam.

SUKABUMI – Majunya Mohamad Muraz-Andri Setiawan Hamami pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, semakin mulus terlebih dari jauh jauh hari Muraz telah dapat restu dari Ketua Umum (Ketum) partai yang berlambang mersi ini.

“Alhamdulillah, surat kesepakatan koalisi ini sudah dikirm ke DPP Partai Demokrat. Insya Allah masih dalam proses dan on the track. Untuk restu dari ketum, telah jauh jauh hari memang itu yang diinginkan ketum Pak H. Mohamad Muraz untuk Maju di Pilkada Kota Sukabumi,” ujar Bendahara Partai Demokrat, Kota Sukabumi, Luviana Adam, kepada radar sukabumi, Selasa (25/06).

Bacaan Lainnya

Adapun deklarasi koalis Partai Demorkat – Partai Golkar yang mengusung Mohamad Muraz – Andri Setiawan Hamami, sambung Luviana Adam akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Deklarasi dalam dekat dekat ini karena Insya Allah akan ada beberapa partai politik yang akan bergabung juga dengan kita. Untuk kita sudah 7 kursi Partai Golkar dan Demorkat, itu di parliemen 20 persen sudah cukup untuk mengusung psangan pak Mohamad Muraz dengan pak Andri Setiawan Hamami,” ungkap mantan Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi ini.

Di sisi lain, dia juga berharap dan meyakini akan ada partai lain yang bergabung, karena pihaknya pun masih membuka ruang selebar lebarnya untuk partai politik lain bergabung. “Ya, kita berharap dan masih membuka ruang untuk partai partai lainnya agar bisa lebih dari 7 kursi atau 20 persen,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, DPC Partai Demorkat dan DPD Partai Golkar sepakat berkoalisi dan mengusung bacalon Walikota – Wakil Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz – Andri Setiawan Hamami.

Bahkan surat itu, telah dikirim ke DPP masing masing partai, tinggal menunggu mekanisme selanjutnya. Pasalnya, mekanisme Partai Golkar menunggu hasil survei yang dilakukan oleh partai. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *