Kipas-kipas Gelar Kompetisi Stand-up Comedy : Buruan Daftar, Hadiah Puluhan Juta

Aplikasi Kipas Kipas berdiri pada 23 Juni 2020 di bawah naungan PT. Koanba menghadirkan lomba StandUp Comedy “COPAS (Comedy KipasKipas)”
Aplikasi Kipas Kipas berdiri pada 23 Juni 2020 di bawah naungan PT. Koanba menghadirkan lomba StandUp Comedy “COPAS (Comedy KipasKipas)”

JAKARTA —  Aplikasi Kipas-Kipas berdiri pada 23 Juni 2020 di bawah naungan PT. Koanba menghadirkan lomba StandUp Comedy “COPAS (Comedy KipasKipas)” – sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.

Kipaskipas sendiri yang merupakan sebuah perusahaan startup yang berfokus kepada pengembangan aplikasi telepon genggam di Indonesia mengajak masyarakat untuk memberanikan diri ambil mikrofon.

Corporate Communication Kipas-Kipas dalam rilisnya,  acara ini bertujuan untuk menghadirkan tawa sambil mencari bakat komedi yang tersembunyi. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 11 Juni – 29 Juni 2024.

Acara ini akan dihadiri oleh juri-juri ternama di dunia StandUp Comedy seperti Adjis Doa Ibu, Dicky Difie, dan John LBF. Tentunya mempersembahkan Special Performance dari Afif Xavi dan Guest Star (Roasting) Dinar Candy. Pastikan untuk tampil maksimal dan membuat mereka tertawa! Peserta akan diseleksi setiap minggunya untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Final pada 13 Juli 2024 dengan total hadiah Rp 19.000.000.

Mari bersama-sama mencari bakat tersembunyi dan tertawa untuk merayakan seni komedi yang penuh canda tawa. Siapkan materi terbaik anda, untuk menghibur dan membuat seluruh orang terbahak-bahak. Kunjungi Official Instagram @kipaskipasofficial untuk informasi lebih lanjut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *