Baterai 6.000 mAh TECNO POVA 6, Bikin Gaming Always Menyala!

GAMING MAKSIMAL: TECNO POVA 6 dilengkapi dengan baterai 6,000 mAh. Kapasitas tersebut diklaim bisa bermain gaming hingga lebih dari 11 jam non-stop. (net)
GAMING MAKSIMAL: TECNO POVA 6 dilengkapi dengan baterai 6,000 mAh. Kapasitas tersebut diklaim bisa bermain gaming hingga lebih dari 11 jam non-stop. (net)

JAKARTA – Sebuah smartphone gaming tentu tidak hanya mengunggulkan performa saja. Ada banyak faktor yang saling melengkapi, untuk membuat pengalaman bermain lebih nyaman, salah satu yang paling penting tentunya baterai yang memadai. Kehadiran TECNO POVA 6 yang didukung dengan baterai besar 6,000 mAh, menjadi nilai tambah tersendiri.

Sebagai merek teknologi inovatif yang sudah beroperasi di lebih dari 70 negara secara global, TECNO menjawab keinginan para konsumen beserta TECNO Fans, dengan menghadirkan TECNO POVA 6 di Tanah Air.

Bacaan Lainnya

Menjadi seri POVA terbaru yang memang fokus memberikan pengalaman gaming maksimal, ada banyak peningkatan yang dibawa, termasuk daya tahan baterai prima.

“Peran baterai dalam sebuah smartphone terutama smartphone gaming menjadi sangat penting, dengan tren gaming mobile yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kami menyematkan baterai berkapasitas sangat lega di kelasnya, yakni 6,000 mAh ke dalam TECNO POVA 6, untuk memenuhi penggunaan intensitas tinggi selama seharian. Memberi daya yang membuat selalu unggul dalam game agar mereka bisa #Always Menyala,” ujar PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, Sabtu (22/6).

Baterai Besar untuk Pengalaman Main Game Always Menyala

Dengan kapasitas baterai terbesar pada seri POVA, TECNO POVA 6 membawa Super-Endurance Power System lewat baterai 6,000 mAh. Kapasitas tersebut tentu sudah sangat pas untuk bermain seharian, bahkan hingga lebih dari 11 jam non-stop.

Memberikan kemampuan para gamer untuk bebas bermain di mana saja, tanpa perlu khawatir habis daya.

Bagaimana untuk aktivitas non-gaming? TECNO POVA 6 juga sangat memadai untuk kebutuhan lain seperti streaming video sampai 14 jam, maupun panggilan telepon sampai 31 jam.

Hebatnya lagi, bahkan saat indikator baterai tinggal 1%, TECNO memberikan tenaga ekstra untuk menghilangkan kecemasan.

POVA 6 berhasil menggali potensi besar dari daya tahan baterai 1%, menjadikannya sebagai penyelamat dalam situasi darurat. Dengan baterai 1%, Anda masih bisa menggunakannya untuk telepon 20 menit, gaming lebih dari 5 menit, atau waktu siaga lebih dari 4 jam.

Kapasitas baterai yang lega pada TECNO POVA 6 juga bisa hadir ke dalam profil bodi tipis nan ringan, faktor yang tidak kalah penting bagi para gamer agar tetap nyaman bermain dalam durasi lebih lama. Bodi setipis 7,88mm pada TECNO POVA 6 mencapai 12,4% lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya, dengan bobot yang juga lebih ringan, hanya 195 gram.

Ini merupakan pencapaian yang sangat positif, mengombinasikan desain yang nyaman untuk para gamer, tanpa mengorbankan masa pakai. Sementara fitur Battery Life Protection menjamin kapasitas baterai tetap prima, meski sudah digunakan selama 5 tahun.

70W Ultra Charge, Terisi Penuh Dalam Waktu Singkat

Kapasitas baterai yang lega, tidak berarti para gamer memerlukan waktu lebih lama untuk mengisi daya smartphone. TECNO POVA 6 dipasangkan dengan teknologi pengisian daya terkencang di kelasnya, yakni 70W Ultra Charge. Di mana untuk mencapai 50% hanya membutuhkan waktu 20 menit saja, sementara 50 menit sudah bisa terisi secara penuh. Sangat instan untuk smartphone gaming di kelasnya.

Tidak hanya itu, terdapat teknologi Ladder Charge yaitu inovasi pengisian daya lebih cepat dan pintar.

Ladder Charge memberikan tiga opsi pengisian daya yang bisa disesuaikan lebih jauh; Low-Temp Charge yang tidak meningkatkan suhu perangkat secara signifikan, Smart Charge yang secara adaptif menyesuaikan kondisi perangkat, dan Hyper Charge untuk kecepatan pengisian daya maksimum.

Hadirnya terobosan tersebut bisa memberikan benefit lebih, terutama bagi para gamer, agar mereka bisa kembali bermain bersama teman tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Ladder Charge juga membantu menjaga suhu baterai tetap rendah selama pengisian, mengurangi risiko overheating dan memperpanjang umur baterai.

Daya Tahan Baterai Minimal 5 Tahun dengan Proteksi Terbaik pada Berbagai Skenario Penggunaan

Selain memastikan agar para gamer bisa terus bermain dengan leluasa, TECNO POVA 6 juga hadir dengan sejumlah fitur proteksi khusus pada sektor baterai. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama minimal 5 tahun.

Berdasarkan pengujian TECNO LAB, TECNO POVA 6 tahan untuk 1.600+ pengisian daya dengan perhitungan rata-rata 1,5 hari/pengisian daya. TECNO POVA 6 dibekali teknologi pelapisan STS yang memastikan keamanan dengan mencegah korsleting internal berbahaya yang disebabkan oleh kontak langsung antara aluminium foil dan anode sehingga memberi ketenangan dan rasa aman.

Tangan basah habis berenang atau kehujanan? Tidak masalah karena ada Waterproof Charging Mode. Begitu kondisi basah atau lembab terdeteksi saat pengisian daya, peringatan akan muncul untuk pengecekan keamanan. Anda dapat memutuskan sambungan atau mengabaikannya.

Saat dipakai bermain game ditambah cuaca yang panas, ponsel bisa mengalami overheat, tapi tidak dengan TECNO POVA 6. Smartphone gaming ini dibekali POVA SuperCooled System 1.0 yang terdiri dari 10 layer stack structure yang menggabungkan therma gel, VC, dan Graphite.

Total cooling area pada TECNO POVA berukuran lebih dari 27724mm², yang secara efektif mengurangi panas selama pertarungan intens dalam game. Ukuran tersebut bahkan 2 kali lebih luas dari seri sebelumnya.

Sedang liburan di lokasi dengan suhu lebih ekstrem? Kebanyakan smartphone mengalami sejumlah masalah saat berada di kondisi dingin yang ekstrim seperti pengisian daya sulit, lambat, bahkan tiba-tiba mati. Kabar baiknya, teknologi pada TECNO POVA 6 membuatnya tetap dapat diisi daya secara efisien, meski pada suhu minus 20 derajat Celcius.

Harga & Ketersediaan TECNO POVA 6 di Indonesia

TECNO POVA 6 tersedia dalam tiga warna, Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru), ketiga warna ini terinspirasi dari keindahan kosmik meteorit yang mencerminkan kesegaran dan energi alam semesta serta kekuatan dan gaya futuristik pada seri POVA terbaru ini.

Sementara untuk storage, TECNO POVA 6 hadir dalam 2 varian, yaitu: 8+8GB RAM & 256GB ROM dan 12+12GB RAM & 256GB ROM. Berikut informasi harga dan ketersediaan TECNO POVA 6 di Indonesia.

Untuk TECNO POVA 6 (8+8GB RAM + 256GB) dibanderol Rp2,799,000, sedangkan TECNO POVA 6 (12+12GB RAM + 256GB) bisa didapatkan dengan harga Rp3,199,000.

Keduanya tersedia di semua toko offline dan erafone yang bekerjasama dan juga platform e-commerce termasuk Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada. (sab/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *