Rayakan Idul Adha 1445H, PLN Sukabumi Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban

PLN UP3 Sukabumi

SUKABUMI – Rayakan Idul Adha 1445H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi lakukan ibadah kurban dengan menyiapkan sebanyak empat ekor sapi dan dua ekor kambing dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi dengan mengusung tema “Semangat Qurban Menebarkan Sinar Kehidupan dengan Cahaya Keikhlasan”.

Sebanyak 1540 paket daging sapi dan 45 paket daging kambing berhasil dibagikan dalam momentum Idul Adha 1445 H kepada masyarakat sekitar dan penerima manfaat lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama, terutama dalam momen-momen penting, salah satunya Hari Raya Idul Adha.

Bacaan Lainnya

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ibadah kurban tahun ini dengan penuh semangat dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

“Kami di PLN sangat bangga dan bersyukur dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat sekitar melalui kegiatan ibadah kurban. Ini adalah wujud nyata dari komitmen dan kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan, serta merupakan bagian dari upaya kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

PLN-UP3-Sukabumi-KurbanGeneral Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia dalam keterangannya menyampaikan pentingnya kurban untuk membantu sesama serta memperkuat ikatan sosial di masyarakat.

“Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, kegiatan ibadah kurban ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan daging kurban tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral dan sosial kepada mereka yang memerlukan uluran tangan. Kami percaya bahwa melalui kegiatan ini, kita dapat membawa kebaikan dan harapan bagi lebih banyak orang, serta memperkuat ikatan sosial yang kuat di antara PLN dan masyarakat,” tutupnya.

PLN berharap bahwa kegiatan kurban ini tidak hanya membawa keberkahan bagi para penerima daging tetapi juga membawa kehangatan dan kebersamaan. Semoga setiap langkah kebaikan yang dilakukan dapat menjadi titik awal dari lebih banyak kebaikan demi kehidupan yang lebih baik. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *