NetApp Inovasi Penyimpanannya di INSIGHT 2023, Data Terpadu di On Premise dan Public Cloud

NetApp

SINGAPURA – Media OutReach  NetApp, perusahaan perangkat lunak global yang berpusat pada data dan berbasis cloud, hari ini mengumumkan beberapa pembaruan pada satu-satunya solusi penyimpanan data terpadu di industri, termasuk produk penyimpanan blok baru yang mendorong penghematan dan keberlanjutan yang tak tertandingi , beberapa peningkatan pada layanan penyimpanan cloud publik, dan pembaruan pada NetApp Keystone Storage-as-a-Service (STAaS)  semuanya dirancang untuk mendorong kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan bagi pelanggan.

Lebih dari dua dekade lalu, NetApp memperkenalkan penyimpanan terpadu ke dalam industri. Saat ini, NetApp memperluas definisi penyimpanan data terpadu ke seluruh arsitektur yang memungkinkan beban kerja file, blok, dan objek. Penyimpanan data terpadu menyediakan sistem operasi penyimpanan umum yang mencakup beberapa penawaran penyimpanan lokal dan setiap cloud publik utama, yang disatukan oleh kumpulan API umum dan bidang kendali tunggal.

Hal ini mencakup penyimpanan all-Flash terpadu yang terkemuka, NetApp AFF, penyimpanan all-Flash baru yang dioptimalkan blok, NetApp ASA, dan satu-satunya solusi penyimpanan cloud-native pihak pertama yang berjalan di ketiga cloud publik terbesar dengan Amazon FSx untuk NetApp ONTAP, Microsoft Azure NetApp Files, dan Google Cloud NetApp Volumes.

“Saat kami mengungkap pembaruan pada portofolio penyimpanan tingkat perusahaan, kami menyiapkan panggung untuk era transformatif dalam manajemen data,” kata Harv Bhela, Chief Product Officer di NetApp.

“Portofolio NetApp, yang mencakup on-premise dan semua cloud publik utama, memperkuat dedikasi kami kepada pelanggan untuk menghadirkan solusi penyimpanan terpadu yang memenuhi kebutuhan perusahaan modern yang terus berkembang dan memberikan kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan yang tak tertandingi.”

Memberikan penghematan dan keberlanjutan yang tak tertandingi untuk penyimpanan blok

Awal tahun ini, NetApp memperkenalkan sistem AFF C-Series, sebuah penawaran penyimpanan flash berkapasitas terpadu yang terdepan di industri, dan ini telah menjadi pengenalan produk dengan peningkatan tercepat dalam sejarah perusahaan.

Lebih dari 20.000 pelanggan mempercayai NetApp untuk beban kerja blok yang dijalankan pada infrastruktur SAN yang sangat penting. Untuk melayani para pelanggan dan pasar penyimpanan blok secara keseluruhan dengan lebih baik, NetApp memperkenalkan NetApp All-Flash SAN Array (ASA) awal tahun ini. NetApp ASA menyediakan penyimpanan blok tingkat perusahaan dengan jaminan ketersediaan dan efisiensi.

“Penyimpanan SAN all-flash NetApp membuat perbedaan besar dalam lingkungan infrastruktur penting kami, termasuk VMware dan S/4 HANA,” kata Tristan Roberts. Pemimpin Infrastruktur Digital di TasNetworks.

“Hal ini sangat menyederhanakan pengelolaan data kami dengan perlindungan data dan pemulihan bencana yang terintegrasi dan memungkinkan kami mencapai kelangsungan bisnis yang disederhanakan dengan MetroCluster. Kami selalu tertarik pada penyempurnaan rangkaian produk, termasuk hasil yang lebih besar dalam efisiensi biaya dan keberlanjutan dengan ASA C- seri.”

Mendorong inovasi kapasitas flash dan penyimpanan blok lebih jauh lagi, NetApp hari ini mengumumkan rangkaian NetApp ASA C-Series baru di NetApp INSIGHT 2023. ASA C-Series menggunakan kapasitas flash untuk keseimbangan terbaik antara kinerja dan penghematan biaya di industri, dengan keberlanjutan terdepan .

Memberikan kecepatan flash yang mendekati harga disk, NetApp ASA memberikan jaminan efisiensi penyimpanan 4:1 dan jaminan ketersediaan data Enam Sembilan (99,9999%)*.

Dengan ketahanan cyber yang terdepan di industri, ASA C-Series juga memenuhi syarat untuk NetApp Ransomware Recovery Guarantee*, dan terhubung ke cloud untuk memungkinkan pemulihan bencana, pencadangan, dan tiering ke cloud, memungkinkan organisasi memodernisasi lingkungan mereka, mengoptimalkan data penyimpanan untuk VMware vSphere, dan mempercepat beban kerja database SAP, Oracle, dan Microsoft SQL, dengan pencadangan sadar aplikasi yang terintegrasi.

“Penyimpanan NetApp ASA memberi pelanggan solusi yang disesuaikan untuk memberikan penyimpanan berkinerja tinggi dan terjamin ketersediaan tinggi (99,9999%) untuk aplikasi penting, database, dan infrastruktur VMware, tanpa membuat silo infrastruktur yang dipesan lebih dahulu,” kata Sandeep Singh, Wakil Presiden Senior dan Umum Manajer Penyimpanan Perusahaan di NetApp.

“ASA C-Series kami kini mendefinisikan ulang penyimpanan blok, menggabungkan kemampuan penyimpanan ASA yang tak tertandingi dan kapasitas flash, menjadikan penyimpanan blok tingkat perusahaan lebih terjangkau dan berkelanjutan dari sebelumnya.”

“Banjir data saat ini berarti perusahaan harus mengelola data estate mereka yang terus berkembang dengan lebih baik pada penerapan on-premise dan multi cloud. Kebutuhan akan solusi penyimpanan data yang dapat menyeimbangkan kesederhanaan, keamanan, dan efisiensi biaya telah menjadi keharusan bagi bisnis,” kata Andrew Sotiropoulos,

Wakil Presiden Senior dan General Manager, NetApp Asia Pasifik. “Dengan portofolio produk terbaru kami, NetApp dapat memberdayakan perusahaan dengan kontrol yang lebih besar atas data estate mereka sekaligus memenuhi kebutuhan keberlanjutan dan ESG mereka.

Untuk membantu pelanggan beralih ke solusi penyimpanan blok NetApp, berbagai layanan kini tersedia tanpa biaya tambahan. Hal ini mencakup penilaian desain solusi di muka yang mencakup evaluasi arsitektur yang ada, migrasi data gratis, lisensi dan layanan perangkat lunak, atau dukungan penyimpanan NetApp gratis selama tiga bulan selama periode migrasi dan lokakarya pelatihan gratis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *