Ahmad Sahroni: Lawan Ridwan Kamil Sangat Mudah

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni/Ist
Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni/Ist

JAKARTA — Pilkada Jakarta memiliki karakteristik yang berbeda dari provinsi lain. Atas alasan tersebut, Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, percaya diri bisa mengalahkan Ridwan Kamil yang digadang-gadang maju sebagai bacagub Jakarta.

“Makanya, kenapa saya pernah ngomong sekali bahwa kalau hanya melawan Ridwan Kamil sangat mudah. Sangat mudah,” ujarnya di Gedung Akademi Bela Negara Nasdem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

Bacaan Lainnya

Sahroni melanjutkan, warga Jakarta tak hanya memilih sosok yang terkenal untuk dijadikan sebagai pemimpin. Tapi juga mempertimbangkan kemampuan menyelesaikan persoalan.

“Kenapa? Karena beda Jakarta. Orangnya modern semua. Dan bukan orang seperti daerah yang lain. Jakarta itu agak otentik dengan masalah smart. Jadi bukan hanya terkenal saja,” tegas Sahroni.

Meski namanya masuk dalam radar bursa cagub, Sahroni mengaku tak tertarik maju Pilkada Jakarta. Ia justru berkeinginan untuk menjadi Presiden RI. “Saya mimpinya jadi presiden. Jadi bukan gubernur. Mikir gubernur dan mimpi enggak pernah,” demikian Sahroni.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *