Abdul Muiz Kembali Monitoring Perbaikan Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz melakukan monitoring perbaikan jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi.
Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz melakukan monitoring perbaikan jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi.

SUKABUMI — Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz melakukan monitoring perbaikan jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi. Menurutnya, pemeliharaan jalan Provinsi Jawa Barat tepatnya ruas jalan Cibolang-Baros hingga jalan pembangunan untuk pemeliharaan 11 Kilometer.

“Alhamdulillah aspirasi dan keluhan masyarakat Sukabumi terjawab sudah terkait dengan kondisi jalan jalur Cibolang yang banyak gelombang dan berlobang, yang tentunya sangat membayakan pengguna jalan. Terlebih paska musim penghujan yang relatif panjang menambah keparahan kondisi jalan. Saya mengapresiasi Pemprov Jabar melalui Dinas Bina Marga dan Penataan ruang UPTD II, “jelas Abdul Muiz

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap pelaksanaan proyek berjalan lancar, tepat waktu, menjaga kwalitas sesuai dengan spek dan mohon diantisipasi karena pengerjaan masih beriringan dengan masa penghujan agar lebih waspada dan tetap menjaga kualitas pengerjaan.

“Mohon Tim pengawas untuk terus memantau dan memberikan pendampingan. Terima kasih atas keterlibatan tim pengawas kejaksaan agar lebih terjaga kualitas dan tidak ada peyimpangan, “tambahnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebagai masukan kepada Pemprov Jabar agar mengambil langkah-langkah koordinatif lintas pihak terkait kendaraan yang terindikasi melewati batas tonase dan keberadaan kendaraan truk berat yg banyak parkir sepanjang ujung jalan pertigaan Cibolang yang tentunya mempercepat kerusakan jalan-jalan pemprov Jabar dan menambah kemacetan.

“Hal lain yang perlu diperhatikan Pemprov mengingat jalur ini sangat padat kendaraan Mohon dilengkapi dengan oenerangan yang memadahi untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas, “tandasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *