Ada Momochi Enak di Mokko Factory

SUKABUMI – Generasi milenial pasti sudah tidak asing, dengan tempat nongkrong yang satu ini. Salah satu tempat ngopi dengan variasi makanan dan minuman yang selalu berinovasi, cuma di Mokko Factory Donut and Coffee Citymall Sukabumi, tempatnya. Mulai dari varian minuman hingga donat beragam topping yang lezat, satu lagi suguhan terbaru dari Mokko Donuts Factory adalah Momochi.

Supervisor Mokko Factory Donut and Coffee Citymall Sukabumi Sri Ranti mengatakan, selain donat, Momochi juga menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat di Sukabumi. Apalagi mochi menjadi salah satu ikon Kota Sukabumi.Momochi yang ditawarkan di Mokko Factory Donut and Coffee, berbeda dengan mochi yang disuguhkan pada umumnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk bahan mochinya sendiri kita diimpor langsung dari Jepang,”tutur Sri kepada Radar Sukabumi, Minggu (30/9).Momochi hadir di Mokko Factory dengan tampilan yang kekinian. Yaitu dengan adanya topping wana-warni di atasnya yang beraneka ragam.

“Apalagi, aroma vanilla yang terdapat di Momochi dapat menambah kenikmatan rasa, tanpa menghilangkan cita rasa yang menjadi keunikan camilan ini,” terangnya.Dikatakan wanita ramah ini, Momochi disajikan dalam kemasan box berisi 24 buah dengan harga Rp45 ribu/box. Rasa topping bervariasi seperti almond, chocolate, oreo, strawberry, tiramissu dan rasa lainnya.

Perpaduan rasa yang lembut dan lezat, memberikan sensasi tersendiri bagi para penggemar makanan penutup. Momochi buatan Mokko Factory menggunakan bahan-bahan berkualitas dan aman dikonsumsi, diimpor langsung dari Jepang.

Dalam pembuatannya, Momochi juga tidak menggunakan pengawet dan tanpa pewarna buatan. Sehingga Momochi selalu dalam keadaan fresh untuk dikonsumsi. Perpaduan komposisi yang digunakan, membuat Momochi terasa pas di mulut dengan rasanya yang lembut dan kenyal ketika dikunyah.

“Mau mencicipi Momochi sebagai hidangan buka puasa nanti? Dibuat dengan ukuran yang pas untuk sekali gigitan, pengunjung bisa menikmati Momochi dengan harga Rp45 ribu saja,” terangnya.

Mokko Factory juga menyediakan minuman lezat seperti kopi, coklat, frappe atau smoothie yang semuanya disediakan dengan kualitas terbaik sebagai teman untuk menikmati Momochi.

“Bagi kalian yang penasaran dengan kelezatan Momochi dari Mokko Facory, Momochi tersedia di gerai Mokko Factory di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1. Kami tunggu kedatangannya ya,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *