Nikmati Sensasi Kelezatan Iga Bakar Sukabumi, Yuk Cek Lokasi?

Iga Bakar Sukabumi Hadir, Nikmati Sensasi Kelezatannya

SUKABUMI – Bagi pecinta kuliner, kini rumah makan Iga Bakar hadir di Kota Sukabumi. Rumah makan Iga Bakar ini rekomended banget menjadi pilihan makanan bagi warga Sukabumi.

Aroma sedap Iga Bakar dicampur dengan olahan rempah-rempah dan dilengkapi sambal begitu menggoda untuk disantap. Bukan hanya aromanya, penampakan jenis kuliner ini seketika mampu meningkatkan gairah makan orang-orang yang melihatnya. Sambel tomat , bawah dan terasi yang tersaji di pinggir piring juga menarik untuk dicicipi.

Bacaan Lainnya

Tekstur lembut daging iga yang telah masuk kemulut tak ayal menambah kelezatan menu makan anda.

Rumah Makan Iga Bakar Sukabumi ini berada di Jalan Ahmad Yani nomor 137 Kota Sukabumi tepatnya di wilayah Kota Paris, berdampingan dengan salon paradise. Varian Iga bakarnya pun sangat beragam dan yang pastinya harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp. 35 ribu hingga Rp 149 ribu saja.

Yang menjadi Favorit disini, ada Iga Bakar Jumbo. Menu itu bisa dinikmati berbarengan dengan keluarga ataupun teman. Menu Iga Bakar jumbo cukup untuk dua sampai tiga orang.

Selain iga bakar, pengunjung dapat memilih dari menu lain yang menggiurkan, seperti ayam paha dan dada sambel tomat cobek, serta ayam paha dan dada sambel bawang cobek, dengan harga yang sangat ramah di kantong, yaitu Rp23 ribu.

Iga Bakar Sukabumi Hadir, Nikmati Sensasi Kelezatannya” Kami telah merancang berbagai varian Iga Bakar yang memikat, mulai dari Iga Bakar Cobek original sampai dengan iga bakar cobek pedas dan sangat pedas. Pokoknya kami memberikan makanan yang enak untuk dinikmati teman dan keluarga,” ujar Owner Iga Bakar Sukabumi,Fitri Assiddikki.

Selain itu juga, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman segar, mulai dari jeruk peras panas dan dingin, teh panas dan dingin, hingga variasi minuman lain yang melengkapi pengalaman santap Anda.

” Dagung sapi yang kami olah merupakan daging sapi terbaik di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Rumah makan Iga Bakar Sukabumi ini, buka setiap hari terkecuali hari Kamis, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Di tempat ini pun disediakan wifi yang nantinya keluarga atau sahabat bisa nyaman makan disini sambil memainkan gadget.

Sementara itu, seorang konsumen Alda mengaku sangat menyukai menu makanan di Rumah Makan Iga Bakar ini. Apalagi, dirinya sangat sekali menyukai makanan daging sapi.

Iga Bakar Sukabumi Hadir, Nikmati Sensasi Kelezatannya” Enak banget, rasanya itu terasa sekali. Apalagi pilihan yang pedas, nikmat dilidah,” katanya.

Apalagi di Sukabumi ini kayanya baru tempat Rumah Makan Iga Bakar ini yang khsusus menyediakan daging sapi iga bakar.

” Pokoknya rasanya makyus, mantap. Ayo deh coba kesini, jangan sampai ketinggalan,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *