UMMI Wujudkan Lulusan Unggul dan Berkemajuan, Ratusan Mahasiswa Baitul Arqam Purna Studi

UMMI
Rektor UMMI, Reny Sukmawani dan jajaran serta panitia foto bersama dengan para peserta Baitul Arqam di Hotel Sukabumi Indah. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Dalam rangka mempersiapkan wisudawan yang unggul dan berkemajuan, Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melaksanakan program Baitul Arqam yang bertempat di Hotel Sukabumi Indah, dengan mengusung tema “Penguatan Kemuhamadiyahan untuk Mewujudkan Lulusan Unggul dan Berkemajuan”.
Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 19 – 22 April 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 335 mahasiswa yang akan diwisuda. Selama acara, peserta diberikan serangkaian materi intensif yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman mereka tentang nilai-nilai Kemuhammadiyahan serta aplikasinya dalam kehidupan profesional dan sosial.

Bacaan Lainnya

Rektor UMMI Reny Sukmawani berharap, para lulusan UMMI dapat menjadi pionir kemajuan di masyarakat, serta membawa perubahan positif yang sesuai dengan nilai-nilai keislaman.

“Kami menyelenggarakan Baitul Arqam ini sebagai salah satu upaya universitas dalam membentuk karakter dan kompetensi lulusan sesuai dengan ideologi Muhammadiyah, yaitu modern dan progresif,” tutur Rektor UMMI Reny Sukmawani kepada Radar Sukabumi, Minggu (21/4).

Dengan Kegiatan ini, UMMI berupaya mendukung mahasiswa dalam mengambil langkah pertama mereka ke dalam dunia profesional dengan bekal yang lebih komprehensif.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *