Kronologis Tentara Amerika Hilang di Hutan Saat Latihan di Karawang

Seorang anggota tentara Amerika dilaporkan hilang saat mengikuti latihan gabungan di sekitar hutan Desa Karanganyar, Kecamatan Klari,
Seorang anggota tentara Amerika dilaporkan hilang saat mengikuti latihan gabungan di sekitar hutan Desa Karanganyar, Kecamatan Klari,

KARAWANG — Seorang anggota tentara Amerika dilaporkan hilang saat mengikuti latihan gabungan di sekitar hutan Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Senin 22 April 2024 sore.

Hingga malam ini, petugas gabungan masih berupaya keras dalam melakukan pencarian terhadap anggota tentara tersebut, yang identitasnya belum dipublikasikan.

Anggota BPBD Karawang, Arif Budiman, telah mengonfirmasi peristiwa ini dan menyatakan bahwa tim pencarian terus berada di lokasi untuk melakukan upaya penyelamatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban dilaporkan membawa HP iPhone. Melalui GPS HP korban, diketahui lokasi terakhirnya berada di sebuah galian.

“Korban terpisah dari rombongan,” ungkap Arif.

Meskipun upaya pencarian masih terus dilakukan, informasi lengkap mengenai peristiwa ini masih menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Namun, dari video dan foto yang diterima, terlihat bahwa tim pencarian masih aktif menelusuri beberapa lokasi terakhir korban sebelum kehilangan kontak dengan rombongan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *