Sensasi Makanan Jepang di Kota Sukabumi, Ichiban Sushi Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Ichiban Sushi Kota Sukabumi
Outlet Ichiban Sushi resmi dibuka di Citimall Kota Sukabumi

SUKABUMI – Siapa yang tidak kenal dengan Ichiban Sushi, restaurant sushi terbesar di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat Halal grade A. Kini, melebarkan sayap dengan membuka outlet di Citimall Kota Sukabumi.

Ichiban sushi hadir dalam bentuk express, ini salah satu strategy Ichiban Sushi dalam melebarkan pangsa pasar, karena tidak hanya hadir di kota-kota besar. Namun, dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Masih mengandalkan strategi yang sama, Ichiban Sushi express hadir dengan menawarkan variant menu Jepang yang lebih sederhana, namun tetap ramah di kantong dan halal dengan menghadirkan konsep terbaru yang simpel dan menu-menu khas Jepang yang ramah di kantong yang pastinya akan memberi pengalaman berbeda kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Outlet Citimall Sukabumi merupakan outlet Ichiban Sushi Express ketiga di Indonesia dan pertama di Sukabumi, hal ini membuktikan bahwa Ichiban Sushi sudah melekat di hati konsumen masyarakat Indonesia.

Tak lupa, Ichiban memberikan promo selama grand opening Ichiban Sushi Express Citimall Sukabumi menghadirkan promo Express Happiness selama 24 hingga 26 Februari 2024 untuk varian menu Kani Kappa Maki dan Spicy Kappa Maki hanya seharga Rp10.000 rupiah yang tentunya sayang apabila melewatkan salah satu promo menu andalan Ichiban Sushi ini.

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 28 tahun di Indonesia sebagai pelopor restoran sushi dengan harga yang ramah di kantong dengan sentuhan cita rasa lokal,” ungkap Brand Manager Ichiban Sushi, Fiki Karina kepada Radar Sukabumi, Sabtu (24/2).

Hal itu, lanjut Fikri, guna menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan saat hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru. “Apalagi dengan bersertifikat Halal grade A tentunya akan semakin aman menyantap hidangan Jepang, murah, enak, halal lagi,” ucapnya.

Potensi ekonomi tidak selalu identik dengan kota-kota besar, namun justru melihat di daerah Kota Sukabumi ini berpotensi karena siapa yang tidak menyukai kuliner Jepang khususnya sushi. “Kami ingin yang dapat menikmati sushi dapat menjangkau seluruh kalangan, selain itu kami juga menghadirkan ramen dan donburi,” cetusnya.

Ia menjelaskan, berangkat dari semangat dan komitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner terbaik yang penuh kesan, Eatwell Culinary Group telah memantapkan diri sebagai grup restoran terdepan dan terkemuka di Indonesia dengan tiga brand restoran oriental khas Chinese yaitu, Ta Wan Restaurant, Japanese yaitu Ichiban Sushi dan Javanese yaitu Dapur Solo untuk melayani preferensi kuliner kaum urban yang beragam.

“Adapun, visi kami yaitu menjadi grup restoran terdepan di Indonesia lewat inovasi berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dan penuh kenangan. Sementara, misinya menghadirkan kebahagiaan lewat hidangan yang lezat dan terjangkau serta disajikan dengan pelayanan yang penuh kehangatan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *