Yuk, Coba Donut Varian Buah Khas Mokko Factory

  • Whatsapp

Donut Varian Buah Khas Mokko Factory

Mokko Factory Hadir di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

SEBAGAI outlet yang menjual donut dengan berbagai varian toping, minuman kopi dan non kopi sebagai menu utamanya. Mokko Factory sudah berdiri sejak 2008, berarti saat ini kurang lebih sudah 10 tahun berdiri. Lebih dari 50 outlet Mokko Factory tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan saat ini masih terus berkembang.

Bacaan Lainnya

Dengan konsep Open Kitchen, dimana pengunjung Mokko dapat menyaksikan langsung pembuatan donut dari awal hingga disajikan di hadapan pelanggan. Walaupun dengan konsep seperti itu, Mokko Factory selalu menyajikan donut yang fresh sehingga tekstur dan rasa nya tetap terjaga.

Dari beberapa donut yang disediakan oleh Mokko Factory, saat ini terdapat menu donut dengan varian buah. Yang salah satunya ada menunya yaitu Double Creamy Mango, dengan tekstur yang lembut serta toping mango. Toping mango ini dibuat dari buah asli, sehingga dalam satu gigitan pengunjung sudah terlena dengan seperti memakan mango asli.

Masih ada beberapa donut dari Mokko Factory yang merupakan varian buah, selanjutnya ada Choco Banana dengan padupadan antara coklat pilihan dan juga buah pisang asli membuat cocok sekali untuk memulai aktifi tas. Mengingat cokelat merupakan salah satu trik ampuh untuk mengembalikan mood anda.

Dan yang lebih ditunggu-tunggu adalah varian dari Choco Durian, siapa yang tidak suka dengan buah yang satu ini. Aromanya saja sudah membuat setiap orang jatuh cinta. Perpaduan antara cokelat dengan buah durian menghasilkan toping yang lezat.

Mokko Factory selalu mengsajikan donut-donut yang mengundang pecinta donut untuk datang dan mencicipinya.

Donut- donut yang tadi disebutkan dapat menjadi teman anda ketika sarapan ataupun hangout dengan teman-teman dekat anda, pastinya ditemani dengan secangkir coff ee Americano. Donut dengan rasa toping manis dengan Americano akan menghasilkan kombinasi yang menarik dan patut untuk dicoba.

Nah, selain ada toping buah-buahan masih ada banyak lagi varian yang membuat anda ingin datang ke Mokko Factory. Selain donut dan coffee nya, Mokko Factory juga menyajikan tempat yang cozy untuk hangout bersama teman-teman atau hanya sekedar santai sore bersama keluarga.

Dengan konsep outlet yang berbeda dengan tempat lainnya membuat Mokko Factory selalu kebanjiran pengunjung. Untuk anda yang ingin berkunjung ke Mokko Factory tidak perlu jauh-jauh, saat ini outlet Mokko Factory hadir di Mokko Factory di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1 dan nikmati donut varian lainnya yang tersedia di outlet Mokko Factory. (*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *