Minuman Kopi Andalan Makko Factory

  • Whatsapp

Makko Factory Hadir di Supermall Sukabumi Lantai Dasar, Blok A, No. 1

ESPRESSO merupakan inti dari setiap coff ee yang diciptakan oleh seorang Barista. Secangkir kecil espresso adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Italia untuk memulai aktivitasnya di pagi hari.

Banyak flavour untuk secangkir kecil espresso, ada yang aromanya buah, kemudian spicy ataupun mungkin sebagian orang merasa itu sangat pahit sekali. Jika kalian tidak menyukai espresso, bukan berarti kalian bukan penikmat coffee.

Bacaan Lainnya

Saat ini sudah beragam jenis coffee yang dapat dinikmati, bisa dicampur dengan susu yang sudah di steam. Espresso yang sudah dicampur dengan susu yang sudah di steam dan dibuat dengan foam yang bagus dan banyak itu biasa orang menyebutnya dengan Cappucino.

Cappucino juga salah satu minuman wajib di Italia dengan sepotong roti yang manis. Pada umunya, cappuccino
akan di suguhkan lebih baik dengan cangkir yang terbuat dari keramik bukan dengan cangkir kertas atau plastik.

Kalau masyarakat di Italy menyantap cappuccino pada pagi hari, tapi sebagian orang di Indonesia memilih menyantap cappuccino saat sore hari atau saat senja tiba. Selain espresso yang baik, unsur terpenting dalam membuat cappuccino adalah tekstur dan temperatur susu.

Bila seorang barista yang terlatih baik memanaskan susu untuk cappuccino, ia harus menciptakan “microfoam” dengan memasukkan busa-busa udara yang sangat halus ke dalam susu. Hal ini membuat susu itu sangat halus dan terasa manis. Cappucino memiliki ciri khas dan berbeda dengan coff ee lainnya. Cappuccino memiliki rasa yang lebih strong dibandingkan dengan Latte atau Flat White, dengan foam texture yang masih agak kasar yang tidak akan menyatu dengan espresso, itu membuat rasa coffee semakin terasa dan memberikan kesegaran jika meminumnya dengan di seruput.

Seorang penikmat coff ee juga biasanya memiliki satu coff ee shop yang sudah sering di datangi. Biasanya meminum coffee sepulang kerja bersama temanteman menjadi salah satu relaxaxing bagi tubuh dan pikiran anda setelah seharian bekerja di kantor.

Saat ini Mokko Factory telah menyediakan varian coff ee, salah satu coff ee andalannya adalah cappuccino. Yang dibuat dengan cita rasa biji coff ee yang berkualitas dan pilihan. Cappuccino juga dapat dinikmati dengan berbagai varian donut yang tersedia di Mokko Factory, sehingga menghasilkan kombinasi yang menarik.

Segera kunjungi gerai Mokko Factory di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1 dan nikmati minuman lainnya yang tersedia di outlet Mokko Factory. (*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *