Menggrila Sukabumi Hadirkan Paket Kombinasi dengan Menu Suki dan Grill Mewah Harga Terjangkau

Menggrila Sukabumi

SUKABUMI— Memasuki musim penghujan memang paling cocok menyantap hidangan yang berkuah dan hangat. Seperti menu makanan suki dan grill yang sangat cocok disantap saat musim hujan.

Yups, saat ini hidangan daging panggang dan kuah suki ala Korea ini sedang digandrungi oleh anak-anak muda di Sukabumi, bukan hanya generasi millenial menu daging grill ini juga dinikmati oleh semua kalangan usia. Beragam restauran bertemakan menu Suki dan Grill saat mudah bisa kita temui di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Menggrila Sukabumi yang berlokasi di Jalan Selabintana, No 36 A Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi merupakan tempat dimana kita bisa menikmati sajian menu daging grill dan suki dengan mewah namun dengan harga terjangkau.

Pengelola Menggrila Agus Budiono mengatakan meskipun Menggrila Sukabumi baru dibuka pada akhir tahun 2023 kemarin, namun pelanggan tak berhenti datang.

“Untuk pengunjung kita alhamdulilah dari pertama buka sampai hari ini itu tidak berhenti datang karena Menggrila Sukabumi ini merupakan cabang ke tiga kami dari Bogor dan Cibinong,” terang Agus.

Adapun berbeda dengan cafe atau restauran grill pada umumnya, di Menggrila Sukabumi memiliki menu paket unggulan salah satunya paket kombinasi yaitu menu paket dan menu all you can eat dimana pengunjung cukup merogoh kocek Rp175 ribu untuk bisa menikmati paket kombinasi ini.

Menggrila Sukabumi Menggrila Sukabumi“Jadi kalau biasanya di resto-resto yang lain itu yang ditawarkan paket all you can eat nya tetapi di kita menu unggulanya itu menu kombinasi, jadi menu kombinasi ini gabungan dari menu paket dengan all you can eat dan di menu itu sudah termasuk nasi, daging grill dan juga suki untuk 4 orang,” imbuhnnya.

Sementara untuk menu terpisah seperti Menu Paket Menggrila Sukabumi menawarkan harga Rp 120 ribu untuk 2-3 orang sehingga per orang bisa mengeluarkan budget Rp 40-50 ribu dan untuk all you can eat dengan harga 99 ribu dengan batas waktu satu setengah jam saja.

Hal menarik lainnya dari Menggrilla Sukabumi ini selain harga yang terjangkau tetapi pilihan menu yang sangat lengkap. Suasana di Restauran Menggrila Sukabumi ini sangat unik karena bangunan kita ini sangat hidden gems dengan latar bangunan lama berarsitektur belanda, tidak hanya itu kita menyediakan tempat indoor dan outdoor untuk semua pengunjung yang pastinya selain bisa menikmati makanan bersama keluarga dan teman dekat, disini juga kita bisa berfoto bersama dengan latar yang sangat menarik. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *