Mokko Delliivery Siap Antar Donut Ke Tempat Kamu

KECANGGIHAN teknologi pada saat ini telah mempermudah segala bidang, mulai dari komunikasi hingga transportasi. Makanan pun tidak luput terkena dampaknya. Dulu makanan hanya bisa dibeli dengan datang ke tempatnya secara langsung, tetapi saat ini makanan menjadi lebih mudah didapat. Menggunakan layanan pesan antar makanan kini makanan dapat didapat tanpa harus datang ketempatnya.

Layanan food Delivery atau pesan antar makanan sedang disenangi oleh banyak orang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikarenakan selain sangat mudah layanan delivery juga dianggap lebih praktis dari pada harus datang langsung ketempatnya.

Maka kini layanan tersebut sangat mudah dijumpai dibanyak tempat. Mokko Factory di Citimall Sukabumi juga
menyediakan layanan delivery donut. Layanan delivery Mokko Factory dibuat agar lebih banyak menjangkau pelanggan donut Mokko. Selain itu juga untuk memudahkan pelanggan setia Mokko Factory untuk menikmati donut.

Delivery Mokko Factory hadir dengan biaya antar yang terjangkau. Hanya dengan 10.000 hingga 20.000 rupiah dan minimal pembelian sebanyak dua lusin saja pembeli bisa menggunakan layanan deliverynya. Pelanggan bisa memilih donut yang diinginkan.

Ada 40 donut dengan berbagai varian mulai dari coklat, strawberry, blueberry dan lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan. Semua donut yang tersedia di Mokko Factory selalu memiliki rasa yang unik. Donutnya juga selalu fresh karena dibuat dengan system one day selling, maka semua donut yang dipesan selalu bisa dipastikan kesegarannya ketika sampai ditangan pembeli.

Layanan pesan antar donut ini sangat pas untuk pelanggan Mokko Factory yang sedang malas keluar rumah atau kantor untuk menikmati donut lembutnya Mokko Factory. Tidak perlu bersusah payah di bawah matahari atau diterpa hujan untuk menikmati donutnya. Pelanggan setia Mokko Factory tinggal menggunakan telepon atau handphonenya untuk memesan donut di outlet.

Staff kami akan selalu sigap untuk mencatat pesanan yang datang. Pelanggan Mokko Factory yang ingin menggunakan layanan delivery dengan pemesanan donut dalam jumlah yang banyak bisa menghubungi outlet beberapa hari sebelum hari H nya. Hal tersebut dilakukan agar staff di outlet dapat mempersiapkan pesanan dengan sebaik-baiknya. Sehingga pesanan yang sampai selalu dalam kondisi yang memuaskan.

Pelanggan tinggal menunggu donutnya untuk sampai di alamat yang diinginkan. Semua pesanan yang datang akan diantar dengan selamat sampai di alamat yang dituju. Bila tidak tahu nomor telepon outlet Mokko Factory di Citimall Sukabumi, pelanggan bisa menanyakan hal tersebut lewat akun media sosial mokko yaitu @mokkofactory_offi cial dan fanpage mokko factory ataupun nomor call center yang tertera.

Tunggu apalagi segera hubungi Outlet Mokko Factory di Citimall Sukabumi, untuk merasakan kelezatan dan kelembutan donut Mokko Factory. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *