Marak Penipuan Modus Pinjol di Tamansari

  • Whatsapp

TAMANSARI- Penipuan modus kredit pinjol (pinjaman online) marak di kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Para pelaku penipuan ini menyasar ibu rumah tangga dengan iming-iming hadiah.

“Iya, pelaku ini menyasar ibu rumah tangga. Kita juga antar dan dampingi korban ke Polsek Tamansari untuk melaporkan kejadian ini agar tidak terulang kembali,” ujar Ketua Karang taruna Desa Sukajaya, Asep Suryana kepada Radar Bogor Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya kasus penipuan kredit pinjol ini modus baru. Pelaku menyasar ibu rumah tangga lalu diarahkan untuk meminjam uang atau kredit barang secara online.

Iapun menghimbau agar warga di desa sukajaya khususnya, umumnya Bogor lebih berhati-hati dan tidak terjebak oleh modus yang sama.

” jadi saya menyarankan jika ada nomor asing yang mengatasnamakan Kredit Online atau Pinjol dengan narasi iming-iming berhadiah langsung diblokir,” pintanya.

“kami juga berharap kepolisian pun dapat bekerja secara profesional,Humanis dalam menangani kasus seperti ini yang kerap menimpa warga Tamansari,” tukasnya. (all)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *