Dump Truk Adu Banteng di Cileungsi Bogor, Diduga Hilang Kendali

Laka Truk Cileungsi Bogor
Kondisi kendaraan yang terlibat adu banteng di Jalan Raya Cileungsi Jonggol pada Kamis (2/5/2024) dini hari. (Foto : Kiriman Warga)

BOGOR  – Dua kendaraan terlibat adu banteng di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, tepatnya di Kampung Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Kamis (2/5/2024) dini hari.

Adu banteng itu melibatkan Minibus Toyota Avanza dengan Tronton Dump Truk. “Laka antara mobil pribadi dengan truk itu terjadi sekira pukul 02.25 WIB,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulia kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan adu banteng itu, dua orang menderita luka ringan dengan kerugian materi sekitar Rp50 juta.

Ipda Fedhyan menjelaskan, kedua korban berasal dari kenderaan Minibus Toyota Avanza dan sudah dibawa ke RSUD Cileungsi untuk penanganan.

“Untuk kondisi pengemudi kendaraan Minibus Toyota Avanza mengalami luka memar pada bagian bahu sebelah kanan, sedangkan penumpang luka memar pada bagian dada,” pungkasnya.

Dirinya menjelaskan, kronologi kecelakaan adu banteng itu berawal saat kendaraan Minibus Toyota Avanza bergerak dari arah Cileungsi menuju Jonggol.

Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) diduga hilang konsentrasi, pada saat bersamaan ada kendaraan lain bergerak ke kanan jalan lalu menabrak bagian depan Tronton Dump Truk dari arah berlawanan.

Berdasarkan info di lapangan, kendaraan Minibus Avanza yang terlibat laka ternyata milik salah satu media TV nasional. (abi/Radar Bogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *