KULINER

Paket Bukber Hemat Ada di Domino’s Pizza Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com  – Bosen dengan menu buka puasa itu-itu saja? Yuk cobain buka puasa di Domino’s Pizza yang berada di Jalan RE Martadinata, Cikole, Kota Sukabumi.

Dominoz Pizza tidak hanya menawarkan menu makan yang berbeda, tetapi juga selama Ramadan ini Dominoz menawarkan harga paket hemat.

Asisten Store Manager Domino’s Pizza Sukabumi Aziz Hudri mengatakan, selama Ramadan ini, pihaknya menawarkan menu paket Bukber Hemat dalam rangka memeriahkan bulan puasa 1440 hijriah. Yaitu paket Bukber 1 Harga yang ditawarkan Rp25 ribu, konsumen bisa langsung mendapatkan satu pizza mania dan minum dan ada juga paket hemat harga Rp35ribu sudah termasuk satu pizza mania dan satu cookie cream cheescake.
Dan ada juga menu paket hemat untuk setiap pembelian dua pizza, hanya Rp110 ribu.

“Untuk yang dua pizza Rp110 ribu, itu berlaku untuk menu paket makeover, tetapi kalau misalnya si pizza-nya ini mau di upgrade cheese burst pizza itu konsumen hanya perlu tambah Rp15 ribu saja,” terangnya.

Aziz menambahkan, selama Ramadan ini, pihaknya menawarkan menu paket hemat khusus di Ramadan bagi warga Sukabumi yang ingin buka bersama di Dominoz Pizzaa.

Selama Ramadan Dominoz Pizza buka mulai pukul 10-00-16.00 WIB, khusus untuk dibawa pulang dan mulai pukul 16.00 -21.00 WIB, bisa makan ditempat.

“Sesuai peraturan pemerintah jadi untuk pagi sampai jam 4 itu kita hanya terima untuk yang take away, kalau mau bukber disini itu kita buka mulai pukul 17.00 WIB,” tutupnya.

(wdy)

Tinggalkan Balasan