Hanya di Domino’s Pizza, Pilih Toping Sendiri dengan Harga Spesial

  • Whatsapp
Sejumlah pelanggan sedang mengantre di Domino's Pizza Sukabumi, Jl. RE Martadinata, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Domino’s Pizza selalu punya cara unik untuk memanjakan pelanggan setianya. Selain dengan menawarkan promo yang sangat sayang untuk dilewatkan, Domino’s selalu punya menu pizza baru agar konsumen tidak cepat bosan.

Supervisor Domino’s Pizza Cabang Sukabumi Idris Apandi mengatakan, saat ini di Domino’s Pizza menawarkan menu baru salah satunya Ultimate Chese Melt. Menu pizza bertemakan serba keju ini ternyata menjadi menu favorit di cabangnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk terbaru banget sebenarnya enggak, tetapi pizza Ultimate Chese Melt ini masih jadi menu favorit di sini dan untuk keunggulannya sendiri dari kejunya di mana enam jenis keju disatukan dalam satu pizza,” terang Idris kepada Radar Sukabumi, Jumat (29/11).

Dikatan Idris, keenam jenis keju tersebut diantaranya fresh ricota cheese, premium italian parmesan, cheeddar chese sauci, creamy cheese sauce, strechy mozzarella cube dan shredded mozzarella. Tentunya dengan hadirnya menu baru, semakin menggugah selera. Apalagi ditambah dengan menu pizza ter-cheesy sejagad raya, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp86.500 saja.

“Kebetulan untuk sekarang ini kita ada promo hemat,” ulasnya.

Untuk pembelian dua pizza tersebut harganya cuma Rp110 ribu, dan untuk setiap pembelian tiga pizza ultimate cheese ini hanya Rp160 ribu dan harga semuanya sudah termasuk pajak.

Tidak hanya itu, promo lainnya yang sayang untuk dilewatkan yaitu bagi pelanggan yang ingin menambah topping khusus untuk pizza ultimate cheese melt ini ada harga spesial. Seperti tambah satu topping, konsumen hanya perlu menambah Rp5000, dua topping Rp10 ribu dan untuk tiga topping Rp15 ribu.

Untuk toppingnya sendiri cukup banyak pilihan seperti beef crumble, beef rasher, chili chiken, sosis ayam dan sosis sapi.

Domino’s Pizza selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Di zaman serba teknologi dan online ini, pihaknya pun memberikan pelayanan khusus bagi konsumen yang memesan secara delivery, Domino’s Pizza memberikan gratis ongkir untuk setiap pemesanan melalui delivery.

“Jika konsumen ingin pesan pizza tetapi malas nih untuk keluar, bisa pake delivery dengan menghubungi kami di call center 1500-366 atau bisa juga pesan melalui aplikasi kami yang bisa diunduh di play store “Domino’s pizza Indonesia” dan itu free delivery,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *