Minggu Ini Domino’s Pizza Banyak Promo

Domino's Pizza Sukabumi hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang tidak untuk makan di tempat untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

SUKABUMI – Seperti tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan pelanggan setianya, Domino’s Pizza terus memberikan promo menarik yang sangat sayang dilewatkan mulai dari diskon hingga penawaran harga hemat.
Di minggu-minggu ini menawarkan diskon 40 persen untuk pembelian Premium Pizza medium dan juga large. Promo ini berlaku mulai 10-12 April 2020.

“Khusus di weekend ini kita ada promo diskon hingga 40 persen untuk pembelian pizza premium. Harganya sendiri untuk yang medium mulai dari harga Rp86.500 menjadi Rp51. 900 dan untuk pizza large hrga mulai dari Rp108. 500 setelah diskon jadi Rp73.900,” terang Asisten Store Manager Domino’s Pizza Sukabumi Irvan Januar kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Selain diskon menarik, khusus di 13-16 April 2020 Domino’s Pizza juga menawarkan harga paket hemat hanya dengan pembayaran Rp77.000 untuk pembelian lima small pizza mania.”Kita juga ada harga khusus untuk pembelian small Pizza mania beli lima itu cukup bayarnya hanya Rp77 ribu, jadi cukup hemat,” ujarnya.

Kata Ivan, promo ini merupakan layanan Domino’s Pizza untuk memnjakan konsumen setianya, untuk itu ia berharap jika promo ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya warga Sukabumi yang jangan sampai dilewatkan. “Promo ini terbatas jadi sangat sampai terlewat promonya,” tutupnya.

Sementara itu, terkait pandemi wabah Covid-19 guna mengurangi penyebaran virus corona ini, Domino’s Pizza Sukabumi hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang tidak untuk makan di tempat. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *