PENDIDIKAN

Kelulusan 100 Persen, Mantan Gitaris Metal Lantunkan Dua Lagu Religi

Dibalik Wisuda SMK Plus Al Farhan Sukabumi

Ada yang berbeda pada prosesi wisuda lulusan ke-8 SMK Plus Al Farhan Sukabumi, pada Kamis 10 Mei 2018. Ya, mantan gitaris rocker dari sebuah band metal Tanah Air, Derry Sulaiman yang kini menjadi seorang da’i/mubaligh setelah berhijrah, menyaksikan langsung proses wisuda 135 siswa-siswi SMK Plus Al Farhan.

DIDIET RAHMA ADITYA, Sukabumi

Prosesi wisuda yang merupakan puncak dari rangkaian kelulusan. Ratusan siswa-siswi angkatan tahun pelajaran 2017/2018 yang mengikuti prosesi tersebut, dinyatakan lulus 100 persen.

Selain wisudawan-wisudawati, prosesi wisuda SMK Plus SMK Al Farhan itu juga dihadiri Kepala SMK Plus Al Farhan, Agus Syarif, para guru dan staf, para orang tua murid, ulama dan tokoh masyarakat setempat, unsur pemerintahan Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, serta pengawas pembina SMK Plus Alfarhan.

Kebahagiaan, rasa syukur dan harapan seluruh wisudawan dan segenap civitas akademika SMK Plus Al Farhan pun, tercermin dari pidato sambutan kepala sekolah dan ungkapan salah satu wisudawan.

“Kami mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah melimpahkan nikmatnya kepada kami semua, karena yang kesekian kalinya yaitu tahun pelajaran 2017/2018 siswa-siswi kami dinyatakan lulus 100 persen,” ucap Kepala SMK Plus Al Farhan, Agus Syarif.Sedangkan salah satu wisudawan Yoga, mengungkapkan kebahagiaannya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close