JNE Kirim Sheikalova Hijab Tepat Waktu, Bangun Bisnis dengan Komunitas Parenting

Sheikalova JNE

RADAR SUKABUMI – Kota Tasikmalaya tidak hanya dikenal sebagai Kota Santri, beragam kreatifitas UMKM penghasil beragam produk unggulan seperti kerajinan tangan, hingga fashion tengah berkembang di Kota ini. Salah satunya brand Sheikalova asal Tasikmalaya yang mengusung produk – produk muslim dan muslimah cantik dengan harga yang terjangkau.

Memulai bisnis online pada tahun 2014 sebagai reseller dari brand lain, Gita Rismawati, Owner Sheikalova melihat peluang dalam berjualan online dan mengambil langkah besar dengan membuat produk dan brand sendiri.

Bacaan Lainnya

“Di tahun 2016 Gita mencoba peruntungan dengan menawarkan dress hijab motif untuk wanita, ” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (17/4).

Sheikalova tidak hanya mengedepankan produk dengan bahan yang berkualitas, namun menawarkan produk dengan memberikan value lebih terhadap brand dan customer dengan menciptakan design produk yang lebih meaningfull.

Salah satunya koleksi pertama Sheikalova yang disebut dress Hayme, design motif dalam produk tersebut menceritakan tentang perjuangan Turki Utsmani dalam menyebarkan agama Islam, kemudian produk unggulan lainnya yang dinamakan dress Mikazuki yang makna dalam motif designnya menggambarkan keistimewaan bulan di sepertiga malam dengan visualisasi design bulan dan bunga Sakura.

Terus berinovasi, Sheikalova melakukan langkah berbeda dari brand hijab lainnya, Gita ingin brand Sheika menyampaikan satu pesan penting dalam produknya dengan menciptakan ‘Sheika Parenting Journey’ pada tahun 2021 yang memiliki visi untuk menjadi teman hijrah dan bertumbuhnya Sheilova sebutan customer loyal Sheikalova yang di dominasi oleh para Ibu untuk memberikan fondasi utama untuk mendidik anak.

Mulai melakukan campaign Sheika Parenting Journey di tahun 2022, Gita telah mengadakan seminar secara online maupun offline di berbagai kota yaitu Tasikmalaya, Bandung, Yogyakarta dan Bogor.

Gita mengaku eksistensi Sheikalova seperti saat ini bukan hal yang mudah. Bersama suaminya, Gita mengaku jatuh bangun untuk membesarkan Sheikalova.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *