Menyambut Idul Adha, PLN Sukabumi Beri Bantuan Penyambungan Listrik Gratis Melalui Light Up The Dream

PLN Sukabumi Beri Bantuan Penyambungan Listrik Gratis

SUKABUMI – PLN UP Sukabumi melalui PLN ULP Cicurug kembali melakukan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat yang sangat membutuhkan listrik untuk menerangi mimpi dan harapan melalui program Light Up The Dream.

Seperti yang telah diketahui, kegiatan Light Up The Dream ini merupakan donasi secara mandiri dari para pegawai PLN dan telah banyak membantu meringankan masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan bantuan listrik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen PLN dalam mendukung pemerataan penggunaan listrik di masyarakat serta menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik. PLN berharap bahwa melalui program ini, akan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi dan termotivasi untuk mewujudkan impian dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Pada kesempatan kali ini PLN ULP Cicurug telah berhasil menyalurkan bantuan penyambungan listrik gratis di empat lokasi yang membutuhkan, yaitu:

1. Asrijal, Kp. Cigadong RT 004 RW 003 Ds. Tenjolaya, Kec. Cicurug
2. Santi, Kp.Babakan Jampang RT 001/001 Ds. Ambarjaya, Kec. Ciambar
3. Ujang Ahmad Suhaemi, Kp. Cidadap RT 006/RW 001, Ds. Girijaya, Kec. Cidahu
4. Enung, Kp. Cipari RT 002/RW 003, Ds. Cisaat, Kec. Cicurug

Melalui program ini, PLN berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi positif, serta memastikan bahwa akses listrik merupakan hak yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN UP3 Sukabumi menyatakan,” Peran kelistrikan dalam mendukung perkembangan ekonomi dan kehidupan masyarakat sangatlah penting. Kehadiran listrik yang terjangkau dan mudah diakses diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat terutama bagi penerima manfaat.”

Di tempat terpisah, Susiana Mutia, General Manager UID Jawa Barat mengatakan bahwa beliau sangat bersyukur dapat kembali melakukan kegiatan mulia ini, berkat donasi insan PLN Jawa Barat yang tergerak membantu masyarakat kurang mampu.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut dan harapan kami program ini membawa berkah untuk kita semua,” tutupnya.

***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *