Diduga Korban Tabrak Lari di Ciracap Sukabumi, ODGJ Ditemukan Tidak Bernyawa

Laka Ciracap Sukabumi
Kondisi jasad mayat tergeletak di jalan raya kebun karet kampung Cigebang, desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi

CIRACAP – Sejumlah warga yang melintas di ruas jalan raya Kebun Karet menuju Ujunggenteng tepatnya di kampung Cigebang, desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad mayat berlumuran darah.

Peristiwa yang terjadi Sabtu, (22/6) sekitar pukul 06.00 Wib ini, mengundang perhatian pengguna jalan, sehingga dalam waktu tidak lama berkat kordinasi dengan jajaran forkompimcam jasad mayat diduga orang dengan gangguan jiwa merupakan korban tabrak lari.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciracap Iptu Dudung mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan bersama jajaran forkompimcam saat ditemukan jasad mayat memiliki ciri ciri fsik diduga orang dengan gangguan jiwa, usia diperkirakan 40 tahun, rambut ikal gondrong, berkumis dan berjanggut tipis seperti tidak terawat, mengenakan celana panjang training warna coklat bercorak garis putih.

“Juga dengan mengenakan baju kaos lengan panjang warna hijau serta bnyak darah sudah mengering pada bagian muka dan kepala,” ungkapnya.

Dijelaskan Dudung A. Jamin penemuan jasad mayat tersebut dari keterangan saksi dilapangan, salah satu pengguna jalan saat melintas melibat adanya jasad mayat koorban dalam posisi tengkurap disekitar jalan raya Kebun Karet tersebut, Kemudian saksi bersama warga setempat mendatangi TKP.

“Dari hasil pengecekan saat itu bahwa korban dalam kondisi sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Selanjutnya, setelah saksi melihat jasad mayat itu langsung menghubungi pihak jajaran aparat desa setempat dan pihak Forkopimcam Ciracap untuk penanganan Korban.

“Sekitar pukul 07.00 Wib, korban dievakuasi menuju pinggir jalan, kemudian dilakukan koordinasi untuk pemulasaraan dan pemakaman Jenazah,” tandasnya. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *