Tingkatkan Sinergitas, Korem 061 Suryakencana Dukung PLN Dalam Peningkatan Layanan Kelistrikan

Korem 061 Suryakencana Dukung PLN

SUKABUMI – PLN lakukan kunjungan kerja ke Komando Resor Militer 061/Suryakencana yang beralamat di Jalan Merdeka No. 64 Ciwaringin, Bogor. Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Korem 061/Suryakencana yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Manager PLN Sukabumi Yuniar Budi Satrio, Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar, Manager PLN Bogor Irwanto Wahyu Kusumo, diterima langsung oleh Danrem 061/ Suryakencana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, S.E beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, S.E mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap terus terjalin koordinasi yang baik dalam upaya menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah Korem 061/ Suryakencana.

Danrem 061/Suryakancana mendukung penuh program-program PLN yang tentunya sejalan dengan program Pemerintah. Korem 061/Suryakancana juga memberikan dukungan terkait pengamanan instalasi dan aset ketenegalistrikan milik PLN, sehingga diharapkan akan mewujudkan keamanan dan pelayanan kelistrikan yang lebih handal bagi masyarakat.

Manager PLN Sukabumi Yuniar Budi Satrio pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan dalam hal pengamanan kelistrikan. Kolaborasi antara PLN dan TNI tidak hanya meningkatkan keamanan pasokan listrik, tetapi juga memperkuat keterlibatan komunitas dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

“Kami berharap kunjungan ini akan menjadi langkah awal yang baik menuju kerjasama yang lebih erat antara PLN dan TNI dalam menjaga keamanan dan keandalan pasokan listrik bagi masyarakat. Sinergi antara PLN dan Korem 061/Suryakencana akan terus dilakukan untuk mendukung keamanan operasional dan asset milik PLN dalam penyaluran tenaga listrik kepada masyarakat,”tuturnya.

Ditemui di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan harapannya, kedepannya antara PLN dan Korem 061/Suryakancana dapat terus terjalin sinergi dan kerjasama yang semakin solid.

“Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang. Dukungan pengamanan yang diberikan oleh TNI bagi PLN sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan keandalan pasokan listrik bagi masyarakat. Kolaborasi antara kedua lembaga ini akan memperkuat sistem keamanan nasional secara keseluruhan. Bersama – sama kita dapat mewujudkan Indonesia lebih terang dan lebih kuat,”tutupnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *