KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Gegara Lahan, Dian pun Tewas

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa Dian Obe (34) warga Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Ia tewas setelah terlibat pekelahian dengan warga di Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tersebut diduga akibat perselisihan lahan yang menjadi akses jalan menuju perusahaan peternakan ayam yang berada di wilayah Kecamatan Gegerbitung pada Kamis (31/10) malam.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala setelah berkelahi dengan pelaku yang berinisial E alias ‘Magrib’.

“Pelaku sudah menyerahkan diri. Saat ini, sudah diamankan di Mapolres Sukabumi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Nasriadi.

Saat perkelahian tersebut, sambung Nasriadi, sejumlah petugas dari Polsek Gegerbitung langsung turun tangan dan meredam keributan agar tidak meluas. “Saat ini situasinya sudah berangsung kondusif,” singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Hukum dan Humas RSUD Syamsudin SH, Supriyanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, Dian (43) menjadi korban penganiyayan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan