KULINER

Photo Coffee, Tempat Nongkrong Instagramable

KULINER SUKABUMI – Kafe instagramable sepertinya telah menjadi tren dan tujuan utama, saat ingin bersantai bersama teman ataupun keluarga. Saat ini kedai kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak hanya sebagai tempat makan, tapi merangkap sebagai area santai untuk berkumpul.

Dalam urusan tempat nongkrong kekinian, Kota Sukabumi tidak mau kalah dengan daerah lain. Beberapa kafe hadir untuk memanjakan jiwa modern generasi zaman now. Banyak spot foto instagramable yang ditawarkan, seperti yang ada di Photo Coffee.

TAMAN SARI HOTEL

Kafe yang berada di kawasan Taman Sari Resort and Hotel, Jalan Suryakencana, Cikole, Kota Sukabumi ini memiliki nuansa klasik dan berkelas. Selain indoor juga ada outdoornya. Konsep Photo Coffee sendiri berawal dari obrolan warung para pendiri kafe ini, berawal dari hobi nongkrong dan foto, sehingga terciptalah kafe kopi dan resto dengan konsep Photo Coffee.

“Awalnya para pendiri Photo Coffee ini sering nongkrong, kalau ditanya nongkrong di mana pasti jawabnya kopi dan setiap beres ngopi pasti ada sesi fotonya jadi kopi photo,” ujar Manager Photo Coffee Didit saat ditemui Radar Sukabumi di grand openingnya, Minggu (3/3).

Photo Coffee merupakan cabang kedua, setelah sebelumnya sukses dibuka di Padalarang, Kabupaten Bandung. Photo Coffee memiliki gaya tersendiri dalam desain interior yang digunakan, mulai dari menggunakan kursi dari kayu dan cat berwarna hitam menjadi klasik.

Tidak hanya itu, dibelakang kafe juga terdapat bar coffee, setiap pot-spot unik di sini dapat menjadi spot foto kamu. Nah, bagi kamu yang suka fotografi dan memiliki jiwa instagramable tempat ini cocok buat kamu.

Sebagai tambahan, Photo Coffee mulai buka dari jam 08.00-24.00 WIB. Selain menyediakan kopi, di kafe ini juga menyediakan makanan ringan dan berat, harga yang ditawarkan kompetitif mulai dari Rp7 ribu-Rp70 ribu.
“Untuk kopi kita gunakan cara pembuatan manual dan dengan biji kopi pilihan,” ucapnya.

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan