Hemat, Nginap Dua Malam Rp875 Ribu, Buruan ke Taman Sari Hotel Sukabumi

  • Whatsapp
Promo menginap tiga hari dua malam di Taman Sari Hotel, akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan hanya satu malam .

SUKABUMI – Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif bagi semua sektor tidak terkecuali industri perhotelan, dan pariwisata di Sukabumi.

Terlebih di masa libur Lebaran seperti sekarang ini, banyak warga yang pulang mudik atau menghabiskan sisa libur Lebarannya dengan berwisata.

Bacaan Lainnya

Namun dengan adanya pandemi ini, tidak sedikit warga yang takut untuk keluar rumah. Untuk itu, bagi industri hotel perlu berinovasi seperti mempersiapkan banyak program dan aktivitas promosi yang diterapkan menyesuaikan kondisi dan mengikuti tren pada era new normal.

Beragam program inovatif dan promosi kreatif, baik untuk kamar ataupun restoran pun diberlakukan salah satunya di Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi.

Sales & Marketing Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi, Wahyu Ramdan Kurniawan mengatakan, pandemi bukan lagi menjadi penghalang bagi Taman Sari Hotel untuk terus berkarya dengan inovasi-inovasi promosi untuk menggaet para tamu hotel.

Wahyu menambahkan, di Mei ini Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi gencar menawarkan banyak promo, salah satunya Promo Lebaran paket promo khusus Special 3 Days 2 Nights Package.

Konsumen bisa lebih hemat dengan cukup membayar Rp875 ribu. Tamu bisa mendapatkan paket menginap tiga hari dua malam dengan tipe kamar Superior Room, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Promo menginap 3 hari 2 malam akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan hanya satu malam, ditambah benefit yang akan ditawarkan seperti halnya diskon 10 persen makan dan minum, serta ada diskon 15 persen untuk spa dan sauna dan diskon lainnya
,” terangnya.

Selain promo kamar, Taman Sari Hotel Hotel and Resort Sukabumi juga menawarkan promo halal bihalal dengan bayar lima orang, gratis untuk satu orang dan gratis main billiard selama 1 jam.

Menurutnya, dengan hadirnya promo tersebut cukup menarik minat masyarakat baik yang berkunjung untuk menginap atau sekedar menikmati makan dan minum di kafe yang ada di Hotel Taman Sari sambil halal bihalal.

“Untuk pengunjung cukup ramai di Lebaran kali ini, karena kita kebantu dengan kafe juga. Namun tetap kita juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung terutama tamu hotel,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait