Keren, Tiga SKPD Mendapat Penghargaan Pemdaprov Jabar, Diantaranya Disdik Jabar Peringkat 2

Kadisdik Jabar
Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya (tengah) usai menerima penghargaan. (foto: Ist/Disdik Jabar)

BANDUNG – Pemerintah daerah provinsi (Pemdaprov) Jawa Barar (Jabar) memberikan penghargaan kepada 3 instansi atau SKPD dilingkung Pemdaprov Jabar, atas pelaksanaan forum perangkatdaerah tingkat prov Jabar tahun 2024.

Ketiga SKPD tersebut adalah Dinas Pendidikan (Disdik) prov Jabar, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) prov Jabar dan Dinas Sosial (Dinsos) prov Jabar.

Bacaan Lainnya

Bahkan Disdik Jabar, meraih peringkat 2 atas pelaksanaan forum perangkat daerah. Penghargaan diberikan pada rangkaian acara puncak Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Jabar tahun 2024 di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kadisdik Wahyu Mijaya Jabar, mengucapkan syukur atas raihan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Alhamdulillah, hari ini Disdik Jabar mendapatkan peringkat 2 pelaksanaan forum perangkat daerah tingkat Jabar dari Pak Gubernur,” ucapnya dilansir dari laman Disdik Jabar.

Dengan demikian, lanjut Kadisdik, apa yang telah dilakukan track-nya sudah benar, sudah sesuai dengan rencana-rencana Pemdaprov Jabar. “Sesuai arahan Pak MenPAN-RB, sebuah perencanaan itu harus¬†sustainable, dan berkelanjutan,” ungkap Kadisdik

“Mudah-mudahan, ini menjadi penyemangat kita untuk terus melaksanakan berbagai perencanaan. Serta memberikan layanan yang lebih baik dan bisa mengimplementasikan setiap rencana-rencana di tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Saat emeriahkan acara tersebut, Kadisdik tampil sebagai salah satu pengendali api di “Avatar” bersama 12 kepala dinas lainnya. Selanjutnya Kadisdik mengunjungi pameran Musrenbang yang menyediakan berbagai fasilitas layanan publik.

Sedangkan Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas berharap, kegiatan ini akan berdampak bagi “core value”¬†ASN. Yakni, berakhlak yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” ujarnya, singkat. (Ron/Rur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *