Wedding Package Aman Taman Sari Hotel, Inovasi Baru di Tengah Pandemi

pernikahan di Taman Sari Hotel Sukabumi
Pengantin saat akan melepaskan balon ke udara dalam acara pernikahan di Taman Sari Hotel Sukabumi.

SUKABUMI – Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi kembali menghadirkan promo Wedding Package. Promo ini diperuntukkan bagi masyarakat di Sukabumi yang ingin melangsungkan momen istimewanya dengan suasana berbeda, tentunya dengan harga terjangkau.

Sales & Marketing Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Wahyu Ramdan Kurniawan mengatakan, Taman Sari Hotel ands Resort Sukabumi memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di tengah kota. Selain itu lokasinya pun memiliki indoor dan outdoor dengan suana pesta kebun.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini kita memiliki paket wedding yang ditawarkan yaitu Micro Wedding & Intimate Wedding, dimana paket ini kami rancang sesuai dengan aturan yang sudah pemerintah tetapkan dengan konsep pernikahan yang hanya dihadiri kurang dari 50 tamu undangan saja dan sesuai dengan protokol kesehatan,” terang Wahyu kepada Radar Sukabumi, Senin (27/9/2021).

Ia juga menambahkan, konsep pernikahan ini sudah dapat membantu para calon pengantin melangsungkan prosesi akad nikah di Taman Sari Hotel & Resort, lantaran menawarkan paket wedding dengan keuntungan seperti benefit yang begitu banyak.

Harga tersebut sangat menguntungkan bagi para calon pengantin, karena semuanya sudah disediakan mulai dari vendor dekorasi, make up dan benefit lainnya karena pihaknya pun bekerja sama dengan beberapa vendor Wedding Organizer (WO) juga yang sudah sangat professional di bidangnya.

“Tentu kita menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir saat berkunjung atau merayakan momen pernikahannya di Taman Sari Hotel,” ungkapnya.

Soal harga, pihak hotel memberikan harga terjangkau mulai dari Rp25 juta untuk paket Micro Wedding, dan Rp30 juta untuk paket Intimate Wedding. Dengan harga tersebut konsumen sudah mendapat benefit berupa ruang make up, kamar pengantin, free gedung, free prewedding, free spot foto pengantin dan juga standar sound.

“Untuk kapasitas orang kami hanya memperbolehkan 25 orang saja yang hadir dalam ruangan, karena nantinya akan ada jadwalnya sendiri bagi para tamu undangan. Jadi nanti untuk para tamu undangan dibagi ke dalam beberapa sesi,” ulasnya.

Hotel yang berada dikawasan Jalan Suryakencana Nomor 112, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi ini memiliki keunggulan lain, yaitu desain dan interiornya terdiri dari sentuhan art deco yang membuat venue akad nikah semakin unik.

Kemudian dikatakan Wahyu, keunggulan lain dari Taman Sari Hotel Sukabumi diantaranya lokasi strategis lantaran berada di tengah-tengah Kota Sukabumi sehingga mudah ditemukan, memiliki parkiran sangat luas, memiliki indoor dan outdor luas.

“Kami sangat siap membantu para calon pengantin untuk mengadakan acara akad nikah dihotel kami,” pungkasnya. (wdy)

WEDING-TAMANSARI-HOTEL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *