KOTA SUKABUMISUKABUMI

Pengurus Cabor Nekad Gelar Musyorkot

KONI Jabar Berikan Lampu Hijau

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI– Gelaran Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) Kota Sukabumi yang akan dilaksanakan hari ini akan tetap berjalan. Meski terdengar kabar, gelaran akbar tersebut tidak akan dihadiri para pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota sukabumi lantaran sebelumnya sudah melayangkan surat pengunduran diri.

Kendati demikian, sejumlah pengurus Cabang Olahraga (Cabor) akan tetap nekad menggelar Musyorkot meski tanpa kehadiran para pengurus KONI Kota Sukabumi. “Sampai saat ini saya sebagai OC yang ditunjuk saat pertemuan Kamis (17/1) lalu, tidak menerima surat pengunduran diri pengurus KONI.

Saya denger informasinya, tapi saya anggap hoax karena tidak faktual atau tertulis,” ujar salah seorang Ketua Cabor, Perpani Kota Sukabumi sekaligus ketua OC Musyorkot Kota Sukabumi, M Yonan.

Pengunduran diri dadakan ini menjadi pertanyaan besar kepada pengurus KONI. “Kenapa tidak disampaikan pada rapat kemarin (17/1, lalu). Ini kok tiba-tiba menyatakan mundur ini kan jadi tanda tanya besar aja,” tambah Yonan.

Mantan Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sukabumi ini bersama pengurus Cabor lain akan tetap menggelar Musyorkot para tanggal 26 Januari meski tanpa dihadiri pengurus KONI Kota Sukabumi dan Provinsi Jawa Barat. “Tidak jadi masalah, yang pasti silaturahmi untuk kemajuan olahraga di Kota Sukabumi terus berjalan,” tegasnya.

Yonan mengungkapkan, dengan kondisi KONI yang tidak normal saat ini, pihaknya akan melakukan berbagai cara guna menyelamtkan olahraga di Kota Sukabumi. “Apapun nanti namanya Musyorkot luar biasa atau Musyorkot murni tidak masalah,” aku dia.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close