Jalan Tanjung Sari Tak Kunjung Diperbaiki

MIRIS: Salah seorang pengendara saat melintas di Jalan Tanjungsari yang mengalami rusak berat, kemarin (2/1).

RADARSUKABUMI.com – JAMPANG TENGAH– Sejumlah warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, mengeluhkan kondisi jalan rusak hingga beberapa kilometer, Rabu (2/1).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kerusakan jalan berstatus kabupaten tersebut sepanjang 2,5 kilometer dengan lebar sekitar tiga meter ini belum mendapatkan peebaikan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Bacaan Lainnya

Dampaknya, tak sedikit pengendara roda dua yang menjadi korban. Bahkan, apabila musim hujan roda empat sulit untuk mengakses jalan tersebut karena badan jalan yang dipenuhi lumpur, kerikil dan kondisi jalan berombak.

Baca Juga : Jalan Menuju Wisata Leuwi Keunit Ancur

Salah seorang warga Kampung Tanjungsari, Yandi (27) mengeluhkan kondisi jalan yang mirip selokan kering tersebut. Pasalnya, dirinya kerap mengalami kecelakaan akibat jalan yang licin dan berlumpur.

“Apalagi kalau musim hujan mobil sudah tidak bisa melalui jalan ini. Meski banyak yang memaksakan untuk memalui jalan ini tapi harus dibantu oleh warga untuk mendorong kendaraanya karena pas tanjakan kendaraan tidak bisa naik,” keluh Yandi kepada koran ini, kemarin (2/1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *