KULINER

Hanya Empat Hari Diskon 50 Persen RM Bu Cucu Buka Cabang ke-2

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Tidak ada yang meragukan kenikmatan menu-menu klasik khas Sunda buatan Rumah Makan (RM) Bu Cucu. Rumah makan yang mengawali dari usaha katering sejak 1998 ini masih eksis, di tengah perkembangan zaman dengan munculnya berbagai variasi makanan kekinian.

Sebut saja menu lotek, sop daging, soto, hingga masakan Sunda lainnya menjadi andalan rumah makan yang didirikan oleh Cucu Ratih Sulastri atau yang akrab dipanggil Bu Cucu ini. Memiliki hobi memasak, tentunya Cucu terus melakukan ekspansi dan terus berinovasi dengan menu-menu masakanya.

Salah satunya kini RM Bu Cucu kembali membuka cabang ke-2 di Jalan Suryakencana Food Court Fresh Market, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

“RM Bu Cucu kini punya cabang ke-2, bedanya yang pertama itu kita khas Sunda banget konsep restorannya, kalau di cabang ini kita lebih ke modern seperti ala kafe tanpa menghilangkan masakan Sundanya,” terangnya saat ditemui Radar Sukabumi usai membuka RM Cabang ke-2, Rabu (12/12).

Untuk RM Bu Cucu Cabang ke-2 nya, ia punya 101 menu baru zaman now. Sebut saja seperti ramen, burger, masakan western, chicken katsu dan beberapa makanan modern lainnya.

“Jadi ini juga berdasarkan permintaan konsumen, selain ada menu masakan Sundanya di sini juga tersedia makanan kekinian,” ujarnya.
Untuk harga sendiri, sangat terjangkau dan ramah di kantong warga Sukabumi.

Sementara di hari pembukaannya, RM Bu Cucu Cabang ke-2 bakal buka promo diskon 50 persen.  Promo ini berlangsung selama empat hari yaitu mulai 13 hingga 16 Desember 2018. Uniknya, tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku dari promo ini.

“Diskonnya diberikan saat pembayaran ke kasir, tidak ada syarat atau ketentuan yang berlaku, jadi konsumen bebas makan sepuasnya nanti di akhir pembayaran baru kita berikan diskon. Misal untuk makan total belanjanya Rp 100 ribu, kita berikan diskon 50 persen konsumen hanya bayar Rp 50 ribu saja,” tutupnya.

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan