Hukum & KriminalSukabumi

Wow! Miyabi Dilecehkan Oknum Imigrasi di Bali?

RADARSUKABUMI.com – Ulah oknum Imigrasi Denpasar, Bali kepada sahabatnya Maria Ozawa alias Miyabi masih disesalkan oleh artis DJ Barbie Nouva.

Barbie menilai bahwa mantan artis film bokep asal Jepang itu sempat dilecehkan dengan diminta selfie hingga nomor telepon.

Meski telah dibantah oleh pihak Imigrasi, Berbie Nouva memastikan memiliki bukti dan saksi-saksi. Saat acara ulang tahunnya, beberapa oknum imigrasi juga sempat ikut meminum minuman keras hingga mabuk.

Gara-gara ‘Diculik’ Imigrasi Bali, Miyabi Jera ke Indonesia

“Bener (ada). Imigrasi tidak membenarkan tapi kebetulan temen-temen videografer saya lihat sendiri, temen-temen media yang datang ke acara ulang tahun saya juga lihat sendiri mereka pegang botol (minuman keras),” kata Berbie Nouva ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Lanjut Barbie, dia menyayangkan ada oknum petugas imigrasi yang melontarkan kata-kata tak pantas kepada Miyabi dan dirinya.

“Ada kata-kata ‘keluar aja dari Indonesia, cuma jadi sampah’. Mereka kan aparat, harusnya mengayomi masyarakat bukan menghina,” pungkas Berbie Nouva.

Sebelumnya, pihak Imigrasi telah membuat klarifikasi soal penjemputan dan pemeriksaan Miyabi. Imigrasi Denpasar menyebut acara ultah Barbie yang dihadiri Miyabi berbayar.

Menurut Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Hukum dan HAM Bali Agato Simamora, Barbie ternyata mematok tiket seharga Rp 21 juta untuk acara ulang tahunnya.

(JPNN/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan