Ajarkan Matematika dengan Math Card

KUNJUNGAN: Dua mahasiswi UMMI bertatap muka dengan Kepala MI Baitussalam Yanba, Ustaz Iim Abdul Karim, Rabu (16/1).

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Dua mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang juga alumni Baitussalam, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam Yayasan Baitussalam (Yanba) pada Rabu (16/1).

Keduanya adalah Fidi Dwi Anita Rohmatunnisa dan Dede Indriani.Mereka merupakan mahasiswi Matematika UMMI. Kunjungannya disambut Kepala MI Baitussalam, Ustaz Iim Abdul Karim.

Bacaan Lainnya

Kehadiran dua mahasiswi UMMI di MI Baitussalam tersebut untuk memperkenalkan Math Card atau Kartu Matematika kepada siswa-siswi MI Baitussalam.

Menurut Fidi Dwi Anita Rohmatunnisa dan Dede Indriani, Kartu Matematika atau Math Card adalah sebuah produk yang berupa permainan kartu yang suka dimainkan oleh orang lain pada umumnya.

“Bedanya kartu ini memuat materi-materi Mata Pelajaran (Mapel) Matematika yang mengedukasi,” ujar keduanya melalui rilis yang dikirim Ustaz Iim Abdul Karim kepada Radar Sukabumi, Jumat (18/1).

Mereka menerangkan manfaat produk itu. Diantaranya, dapat memotivasi belajar siswa khususnya pada mata pelajaran Matematika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *