Santri Pesantren Tahfidz Al-Qur’an FZAK Dinilai

Pesantren Tahfidz Al-Qur’an FZAK
Para santri Pesantren Tahfidz Al-Qur’an FZAK sedang mengaji.

SUKABUMI – Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (FZAK) ikuti penilaian perdana, sesuai dengan tingkatan kelasnya.

“Pesantren dengan Nomor Statistik Pesantren Kementerian Agama RI 510032021051 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media ini dilaksanakan Senin (6/11/2021) di Ruang Tahfidz Al-Qur’an FZAK,” ujar Mudir Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Ustazah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini ditinjau Kepala Seksi PD Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Bahrudin dan JFU PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Usman Armaludin.

Adapun materi yang diujikan sesuai tingkatan kelasnya dan tahfidznya masing masing dari mulai Iqra/Tartil/Tahsin/Tahfidz dan Makhorijul Khuruf Setelah penilaian perdana ini dilakukan, semua santri akan diberikan Buku Laporan Prestasi Santri.

“Semoga dengan adanya penilaian ini, semua Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim akan terlihat kemampuannya apa yang telah dilaksanakan dalam proses selama pembelajaran,” terangnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.