DERMAWAN

Dedi Sapa Warga Pasar, Janji Rampungkan Pasar

CIKOLE– Pembangunan pasar pelita Kota Sukabumi tentunya menjadi hal prioritas pasang calon walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Begitun pun dikatakan oleh calon Walikota Sukabumi nomor urut 4, Dedi R Wijaya saat melakukan sapa warga sambil melihat kondisi pasar di Kota Sukabumi.

“Perlu dengan segeranya pasar pelita ini terbangun, itu menjadi prioritas Dermawan (Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan),” ujar Dedi. kepada Radar Sukabumi.

Dengan pembangunan pasar pelita, kata Dedi bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi. Pasalnya, banyak perut masyarakat yang bergantung di pasar pelita seperti halnya para pedagang, kuli panggul, tukang ojeg dan lainnya.

” Ketika pasar pelita ini terbangun kegiatan ekonomi masyarakat hidup kembali, kesejahteraan masyarakat pun meningkat,” jelas pria ramah ini.

Tak hanya itu, kondisi kesemerawutan kota pun bakal teratasi. Tidak akan ada masyarakat yang berjualan di pinggir jalan yang menggangu para pejalan kaki. ” Kami pastikan ketika terwujud pasar pelita, ketertiban dan kenyamanan masyarakat Kota Sukabumi pun akan terealisasi,” tandas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi ini.

Ketika pasar pelita ini terwujud Dedi berjanji tidak akan menyulitkan para pedagang untuk masuk ke pasar pelita. Artinya, pasangan Dermawan akan menekan angka sewa kios agar mudah terjangkau oleh para pedagang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close