Taman Sari Hotel Tawarkan Paket Wedding

SUKABUMI – Tingginya permintaan paket pernikahan di hotel, membuat sejumlah jasa penginapan hotel di Sukabumi menawarkan berbagai paket promo menarik. Salah satunya Hotel Taman Sari Sukabumi.

Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi, Hani Ariyanti menawarkan beragam pilihan paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera dari calon pengantin.

Bacaan Lainnya

Tentunya dengan harga terjangkau dan banyak pilihan. Sedikitnya tahun ini ada tiga paket wedding yaitu paket bougenville, edelweiss dan dan plamboyan package.

“Tahun kemarin itu kita hanya ada dua paket, bougenville dan edelweiss saja tetapi tahun ini kita ada paket baru yang pastinya lebih komplit dengan harga terjangkau,” terang Hani kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/1).

Paket bougenville harga yang ditawarkan mulai dari Rp30 juta untuk 250 pax/orang, dengan harga tersebut sudah mendapat fasilitas menu buffet prasmanan, test food untuk dua orang, satu kamar pengantin, satu kamar rias, welcome drink di room pengantin, sound system, solo organ, satu penyanyi dan MC, dekorasi meja prasmanan, mineral water dan 21 persen tax and service.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *