Nginap Plus Traveling di Taman Sari

  • Whatsapp
Para tamu Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi siap berangkat mengikuti city tour yang disediakan pihak hotel.

SUKABUMI – Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi membuka paket menginap lengkap dengan berwisata ke Bukit Baros Sukabumi. Paket yang dinamai city tour ini sebagai salah satu strategi pemasaran yang dijalankan perusahaan untuk menarik minat konsumen.
“Di Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi kita tidak hanya menyediakan jasa pelayanan kamar saja, tetapi juga melayani paket city tour ke Bukit Baros, dan ini merupakan bentuk pelayanan spesial yang tidak ada di hotel lainnya agar menarik pengunjung hotel,” terang Sales Executive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi, Ardiansyah kepada Radar Sukabumi, Selasa (29/9).
Ardi, sapaan akrab pria ini menuturkan, Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi merupakan satu-satunya hotel yang ada di Kota Sukabumi yang menghadirkan paket menginap dan traveling. Rencananya paket city tour ini akan dibuka pada Oktober 2020.
“Tahun kemarin kita juga ada paket city tour ini Alhamdulilah responnya sangat bagus, terutama mereka yang datang dari kota-kota besar yang ingin merasakan sensasi nuansa alam yang berbeda. Di Taman Sari Hotel and Resort mereka tidak hanya menginap tetapi ada juga paket city tournya,” ucapnya.
Paket City Tour Wisata Bukit Baros ini tidak hanya diperuntukan bagi pengunjung hotel tetapi juga terbuka untuk umum. Soal harga, dijelaskan Ardi, paket City Tour Wisata Bukit Baros ini dibuka mulai dari harga Rp430 ribu, harga tersebut khusus bagi tamu kamar hotel. Dengan harga tersebut, sudah termasuk satu kamar type deluxe, sarapan untuk dua orang dan gratis masuk tiket wisata Bukit Baros untuk dua orang plus makan siang di Bukit Baros.
Menurutnya, kalaupun ada tamu di luar hotel yang minat ikut Paket City Tour Wisata Bukit Baros ini tentu sangat bisa, konsumen hanya perlu merogoh uang Rp35 ribu per orang dan sudah termasuk akomodasi pulang pergi dan dan tiket Bukit Baros.
Dijelaskan Ardi, Bukit Baros menjadi salah satu wisata yang paling dicari di Sukabumi. Selain letaknya yang masih dekat dengan pusat Kota Sukabumi, Bukit Baros juga menawarkan pesona keindahan alamnya yang begitu memukau. Ditambah lagi kesejukan udara yang meliputi areanya. Memiliki lahan seluas 27 hektar ini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti area pohon pinus dan tempat untuk berswa foto.
“Dan yang paling terkenal dari Bukit Baros adalah pabrik kejunya, jadi nanti konsumen selain bisa menikmati pemandangan juga bisa menikmati keju khas Bukit Baros,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *