JAWA BARAT

Ngeri, Anak ‘Bantai’ Ayah Kandung

PURWAKARTA – Seorang pria tewas dibantai anak kandungnya sendiri di Kampung Bongas Ngora RT06 RW03 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Minggu(12/11).

Usai melakukan aksinya, pelaku Jarkasih (39) langsung melarikan diri. Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi sekira pukul 9.30 pagi.

Korban Toha Bin Sukarya meninggal dunia di lokasi akibat luka bacokan yang dilakukan anaknya secara membabi buta ke arah kepalanya.

“Pelaku melarikan diri, kejadin ini diketahui pertama kali oleh adik kandung pelaku, Ahmad Nurhadi, Saepul Barkah dan Nandang,” ujar Kapolsek Cibatu AKP Hikmat Wibawa dalam keterangannya, Minggu (12/11).

Saat ini, rumah yang menjadi peristiwa pembunuhan itu sudah di police line. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan yang melarikan diri ke arah hutan yang terdapat di kecamatan tersebut.

Sementara, Ketua RT setempat, Soib mengungkapkan, bahwa peristiwa pembunuhan ini tidak diketahui secara pasti karena istri korban tengah berada diluar rumah. Korban ketika kejadian tengah bersama pelaku serta anak bungsunya yang tengah tidur.

“Kerabatnya yang berada disamping rumah korban, telah mendengar suara gaduh dari dalam rumah korban, namun sebelum masuk untuk mencari suara itu tiba-tiba keluar pelaku dengan membawa kapak yang telah berlumuran darah,” tutur Soib.

Menurut Soib pelaku selama ini menderita gangguan jiwa, namun masih diragukan karena setelah melihat polisi ke lokasi pembunuhan itu langsung melarikan diri.Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit, guna dilakukan autopsi. [nif]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close