Verza Rider Community Indonesia Region Bogor Rayakan Anniversary ke-11

komunitas pengguna Honda Verza yang tergabung dalam keluarga besar Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bogor menggelar acara syukuran bertajuk "Celebration 11th Anniversary VRCI Region Bogor"
komunitas pengguna Honda Verza yang tergabung dalam keluarga besar Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bogor menggelar acara syukuran bertajuk "Celebration 11th Anniversary VRCI Region Bogor"

BOGOR — Untuk merayakan hari jadinya yang ke-11, komunitas pengguna Honda Verza yang tergabung dalam keluarga besar Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bogor menggelar acara syukuran bertajuk “Celebration 11th Anniversary VRCI Region Bogor” di lokasi Kopdaran VRCI Bogor di Cafe Tenda Cangkir Rasa, Lampu Merah Talang, Jl. Pandu, Kota Bogor, pada hari Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara ini diikuti oleh 30 anggota VRCI Region Bogor dan juga dihadiri perwakilan dari komunitas lain, termasuk tamu dari VRCI Region Bekasi, VRCI Region Tangerang, VRCI Region Depok, VRCI Region Jakarta, VRCI Region Cirebon, serta Beat Owner Club Bogor. Dukungan penuh juga datang dari perwakilan Paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo).

Dengan tema “Maung Ngariung Sadulur Ngabaur,” acara ini diisi dengan berbagai kegiatan. Dimulai dengan ramah tamah antar anggota dan sesi berbagi cerita, dilanjutkan dengan selebrasi berupa potong kue, tiup lilin, dan doa bersama. Untuk memeriahkan acara, peserta juga melakukan Rolling Thunder berkeliling kota Bogor, dengan Cafe Tenda Cangkir Rasa sebagai titik start dan finish kegiatan tersebut.

Wakil Ketua VRCI Region Bogor, Bro Ryan, mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa, dan tentunya sebagai upaya untuk semakin mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kekompakan antar anggota. Semoga ke depannya VRCI Region Bogor semakin solid dan berkembang.”

Bro Aphid, Ketua Umum Paguyuban Khombo, yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara, turut memberikan ucapan selamat. “Apresiasi terbaik untuk kekompakan VRCI Region Bogor. Tetap jalin tali silaturahmi, dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *