Pemerintah Kota SukabumiSUKABUMI

Kasat Narkoba AKP Maolana Diganjar Penghargaan

SUKABUMI – Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota dianugerahi penghargaan dari Pemrintah Kota Sukabumi dalam upacara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di halaman Setda Kota Sukabumi, Selasa (2/7).

Penghargaan yang diberikan kepada Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana tersebut atas bebvaia prestasi dan penindakan yang selama ini dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota, khususnya Satuan Narkoba.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan atas langkah dan upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota di wilayah Kota Sukabumi.

“Jajaran Polres Sukabumi Kota aktif dalam memberantas peredaran narkoba dan proaktif dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota Sukabumi, jelasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana menambahkan, penghargaan yang diterimanya akan dijadikan motivasi baginya beserta jajarannya dalam memerangi peredaran narkoba.

Menurutnya, pemberantasan narkoba akan lebih efektif jika di dalamnya masyarakat terlibat secara aktif. “Kami bangga bisa menerima piagam penghargaan. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

Kami yakin, penghargaan yang kami terima dapat memotivasi Satuan Narkoba untuk terus konsisten dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Kota Sukabumi dan sekitarnya,” tambahnya.

Menurutnya, penghargaan yang diterimanya tersebut menjadi salah satu motivasi yang baik bagi jajarannya untuk terus memerangi peredaran narkoba.

“Tidak semata-mata karena penghargaan saja melainkan kami pun turut mengimplementasikan motto Polres Sukabumi Kota (TRUST) yang senantiasa tulus dan responsif dalam pemberantasan narkoba,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan