WISATA

FoodStory, Biarkan Makanan yang Bercerita

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – FoodStory hadir dan menyemarakkan dunia wisata kuliner di Kota Sukabumi. Besok, Sabtu (27/4/2019) kafe yang menyajikan masakan khas western dan Indonesia itu akan menggelar grand opening bertempat di Ruko Suryakencana (depan kantor Dinas Kesehatan Kota Sukabumi), Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi.

Arimbi Ekaputri Ramadhani, owner FoodStory mengatakan, kafe miliknya tersebut ingin menyajikan konsep tempat makan sekaligus tempat hangout yang mampu memanjakan lidah serta mata dengan harga terjangkau.

“FoodStory ada karena kebetulan saya dan suami mempunya hobi jalan-jalan, terus menyantap makanan dan menikmati suasananya. Nah FoodStory terinspirasi dari hobi kami. Kami ingin menawarkan kafe yang menyajikan makanan dan minuman yang enak, yang asyik, yang instagramable dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Arimbi kepada Radarsukabumi.com, Jumat (26/4/2019).

Foodstory

Bimbi, begitu sapaan akrab Arimbi, menuturkan bahwa ada tiga menu yang menjadi signature atau andalan di FoodStory. Yaitu, Calzone Pizza, Dori XO dan Mie Banjir Susu.

“Kami memang menonjolkan di pizza karena kebetulan chef kami khusus dan berpengalaman dalam hal membuat pizza. Bahkan untuk Calzone Pizza adalah yang pertama di Sukabumi. Kami juga ada sweet pizza, chinnese food dan masakan Indonesia juga ada,” tutur wanita berhijab ini.

Bimbi pun sedikit menceritakan mengapa memilih nama FoodStory. Dia ingin setiap orang yang datang dan makan di kafenya tersebut pulang dengan cerita baik dan cerita enak tentang menu yang disajikan.

“Makna filosofisnya, makanan punya cerita masing-masing. Orang-orang yang makan di FoodStory bisa bercerita tentang enaknya makanan di sini. Jadi, biarkan makanan yang bercerita,” ungkapnya.

FoodStory sendiri memiliki tiga lantai. Lantai pertama tersedia 14 meja, lantai kedua untuk gathering yang dilengkapi sofa panjang serta balkon untuk smoking area, dan lantai ketiga musala yang sangat luas.

Kafe FoodStory

Fasilitas lainnya adalah free wifi dengan kecepatan hingga 10 mbps, games seperti UNO, dan desain wallpaper 3D yang sangat instagramable.

“Intinya, FoodStory adalah kafe yang berada di tengah kota yang menyajikan menu makanan dan minuman yang enak-enak dengan harga sangat terjangkau. Bahkan hanya dengan Rp 7 ribu saja, sudah bisa makan di sini,” pungkas Arimbi.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan