Santa Sea Waterpark dan PMI ajak Liburan Anak Yatim Jelang Ramadan

PEDULI YATIM: Manajemen Santa Sea Water Theme Park Sukabumi bersama PMI Kota Sukabumi, mengajak puluhan anak yatim Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Kota Sukabumi menikmati wahana wisata Santa Sea Waterpark Theme, Minggu (3/3/2024). FT: IST

SUKABUMI– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, manajemen Santa Sea Water Theme Park Sukabumi, mengajak puluhan anak yatim Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Kota Sukabumi menikmati wahana wisata Santa Sea Waterpark Theme, Minggu (3/3/2024).

Kegiatan rutinan menjelang Ramadan atau yang biasa disebut Papajar ini didukung pula oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi. Di mana, Papajar merupakan tradisi yang biasa dilakukan dengan jalan-jalan ke tempat wisata atau ke pusat kota bersama keluarga dengan membawa bekal makanan yang kemudian dimakan bersama-sama.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, di momen menyambut bulan suci Ramadan anak yatim bisa berbahagia dengan jalan jalan atau papajar, “ujar Ketua Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Siti Istifaiyah.

Ia mengatakan ada 30 orang anak yatim piatu dengan didampingi pendamping atau pengasuh yang ikut acara tersebut. Atas nama panti asuhan lanjut Siti, ia mengucapkan terimakasih kepada Santa Sea Water Theme Park dan PMI. Semoga diberikan keberkahan dan menjadi nilai ibadah.

Siti menambahkan, momen ini bertujuan menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan semoga ada keberkahan. Berharap ada jalinan kebersamaan dalam membahagiakan anak yatim yang bisa terus terjalin.

Grand Manajer Santa Sea Water Theme Park Kota Sukabumi, Widianto mengatakan, atas nama manajemen menyampaikan terimakasih atas kunjungan Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata. “Mereka kita berikan kebahagiaan bersama untuk anak yatim, “jelasnya.

Momen ini kata Widianto, menunjukkan hubungan yang baik antara yayasan panti asuhan yang bergerak di bidang sosial mendoakan Santa Sea. Harapannya anak yatim merasakan kebahagiaan di wahana yang tersedia di Santa Sea Waterpark menjelang Ramadan atau papajar. “Dalam kultur budaya sunda, papajar bermakna makan bersama menikmati kekeluargaan dan kebersamaan jelang puasa. Ke depan, acara sosial berbagi kepada anak yatim ini akan menjadi agenda rutin agar mereka terus merasakan kebahagiaan,” terang dia.

Kepala Markas PMI Kota Sukabumi Atep Maulana mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya kolaborasi untuk berperan membahagiakan anak yatim termasuk dengan Santa Sea Waterpark. Terlebih, PMI secara rutin menggelar aksi kemanusiaan dalam membantu anak yatim. (why)

PEDULI YATIM: Manajemen Santa Sea Water Theme Park Sukabumi bersama PMI Kota Sukabumi, mengajak puluhan anak yatim Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Kota Sukabumi menikmati wahana wisata Santa Sea Waterpark Theme, Minggu (3/3/2024). FT: IST

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *