DEPOK

Aksi Begal Kembali Beraksi di Kota Depok

DEPOK – Sempat redup. Aksi begal kembali booming di Kota Depok. Kali ini, kawanan sadis itu beraksi di Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. Kejadian tersebut kini viral di akun media sosial, Info Depok dan kini menjadi perhatian netizen.

Warga Citayam Muhammad Tariyadi di akun facebook-nya menceritakan, temannya menjadi korban begal di Jalan Pemuda tepat dibelokan dalam Jalan Pemuda arah menuju Jalan Siliwangi dekat pom bensin.

Temannya sudah diikuti dari daerah Kampung Lio, Depok Jaya setelah mengantar temannya. Dia menceritakan, temannya ditodong, ponselnya diambil. Ketika motornya ingin diambil, pelaku sambil menodongkan clurit.

Teman Tariyadi berhasil lolos, tapi tidak selamat dan mendapat luka akibat sabetan clurit di pelipis, dan kaki kanannya. Dalam statusnya, Tariyadi mengatakan, begal tersebut membawa sepeda motor Honda Vario 150cc. Pelaku bertubuh gemuk dan kurus.

Menimpali hal ini, anggota Pokdar Kamtibmas Pancoranmas, Gayuh tidak mengetahui ada kejadian tersebut. “Saya juga tahunya dari facebook,” singkat dia.

Sementara, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Rony Agus Wowor mengatakan, belum mengetahui ada kejadian tersebut. Dia juga mengaku belum ada laporan yang ditujukan ke Polsek Pancoranmas.

“Belum ada laporan, kami juga belum tau ada kejadian tersebut. Sebaiknya jika ada aksi kejahatan yang bersangkutan langsung lapor ke polisi, jangan malah disebar ke media sosial, karena dapat membuat keresahan di masyarakat,” tegas Kompol Ronny.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus juga belum menerima laporan dari korban meupun kerabat korban. “Kami belum tahu, karena belum ada laporan yang masuk ke Polisi,” tandas Firdaus.

(RD/rub/pojokjabar)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close