FAHAM

Faham Softlounching Sukabumi KECE

SUKABUMI— Komitmen kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami dalam menciptakan wirausaha-wirausaha baru di setiap kelurahan di Kota Sukabumi ternyata sudah dilakukan. Meskipun pasangan Faham ini belum menjabat secara resmi pemimpin di Kota Sukabumi.

“Ini merupakan program unggulan Faham dalam memperdayakan remaja yang produktif, kita sudah lakukan di keluruhan kebonjati. Nama programnya Sukabumi Kelurahan enterprenership,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Faham, Adin Komaedin,(8/5) kemarin.

Dalam kegiatan softlounching ini kata Adin para remaja di usia produktif diberikan pelatihan perawatan dan kecantikan. Para wanita ini nantinya akan diberikan kemampuan untuk menjadi wirausaha baru agar bisa mandiri. “Program kerja utama pasangan Faham ini sudah direalisasikan mulai dari sekarang. Ini bentuk komitmem Faham membangun SDM yang handal untuk berwirausaha, ” ujarnya.

Sementara itu, kandidat calon walikota Sukabumi nomor urut dua, Achmad Fahmi menjelaskan dengan banyaknya angka pengangguran di Kota Sukabumi dari kalangan remaja yang berusia produktif, pasangan Faham memberikan program Sukabumi Kece.

Program ini hadie untuk memberikan pelatihan dan pendidikan aetta motivasi kepada para pemuda dibidang lifeskill. “Program ini tersebar di setiap kelurahan di Kota Sukabumi dengan memperdayakan remaja-remaja agar mempunyai skill disalah satu bidang, ” ujarnya.

Nantinya, Sukabumi Kece ini di koordinir oleh lembaga yang tersendiri akan tetapi tidak terlepas bagian dari pemerintah Kota Sukabumi. Setiap wilayah kelurahan tentunya memiliki kriteria tersendiri mengenai bidang yang akan di perdayakan oleh Sukabumi Kece. “Pastinya beda-beda kita akan lakukan survey terlebih dahulu.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close